Beto Percaya Kemampuan Manu

Beto Percaya Kemampuan Manu
Posted by:

 

Padang-

Meski sedang tidak bersama tim, namun dukungan penuh disampaikan oleh Alberto Goncalves kepada rekan-rekannya di Sriwijaya FC jelang laga kontra Madura United (11/8/18) mendatang di stadion H Agus Salim Padang. Pemain naturalisasi yang kini tengah mengikuti pemusatan latihan timnas U23 untuk persiapan Asian Games 2018 bahkan optimis laskar wong kito akan bangkit saat melawan Madura United nantinya.

“Saya pikir SFC saat ini masih kuat walaupun saya dan Zulfiandi masih di timnas. Kedatangan sejumlah pemain baru membuat tim semakin membaik, kalau kemarin kalah namun itu wajar dan saya percaya kedepan SFC akan bangkit,” ungkapnya saat dihubungi Senin (6/8/18) sore.

Terkait anggapan bahwa sedang ada krisis di lini depan SFC, Beto pun menyebut bahwa hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Bahkan dirinya pun menyebut bahwa sosok Manucher Jalilov bisa menggantikan perannya sebagai juru gedor SFC.

“Salah jika ada anggapan bahwa tim SFC sangat bergantung kepada saya, ataupun kualitas saya lebih baik dari pemain lainnya di dalam tim. Manu pemain yang sangat baik, mungkin dia perlu waktu lagi untuk memainkan peran sebagai target man,” jelasnya.

Diakuinya, Manu memang memiliki gaya bermain yang cukup berbeda dengan dirinya. “Saya memang cukup lama bermain di posisi striker dan mungkin itu yang membedakannya dengan Manu, dia lebih banyak bergerak ke sisi lapangan. Tapi saya yakin pelatih telah mengantisipasi hal ini dan menyiapkan strategi lain,” bebernya.

Pelatih SFC, Subangkit sendiri mengakui bahwa dirinya memang akan sedikit melakukan modifikasi strategi di lini depan. “Manu akan kita berikan tandem agar pergerakannya lebih leluasa, mungkin Nur Iskandar atau Esteban akan kita coba sebagai striker,” tegas Subangkit. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses