Biaya Parkir Per Jam

Biaya Parkir Per Jam
Posted by:

RSUD Lakukan Uji Petik

Prabumulih, Palembang Pos.-
Sejak ditetapkan sebagai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih terus berbenah. Sarana dan prasarana rumah sakit milik tersebut, terus dilengkapi.
Tak hanya itu saja, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pasien dan keluarga pasien yang membawa kendaraan. Maka tahun ini, pihak rumah sakit menerapkan sistem parkir bayar per jam.
Terkait itu, pihak rumah sakit telah memasang mesin tiket parkir depan pintu masuk dan keluar rumah sakit. Selain memberikan rasa aman dari pencurian kendaraan, pengelolaan parkir dengan sistem ini diharapkan meningkatkan pendapatan rumah sakit.
Direktur RSUD Prabumlih, dr Hj Rusmini ketika dibincangi mengatakan, terkait rencana penerapan parkir per jam, pihaknya akan melakukan uji petik.
“Uji petik penting dilakukan untuk menentukan target pendapatan per hari, perbulan bahkan per tahun,” tandasnya.
Pengelolaan parkir, kata Rusmini, tetap diserahkan kepada pihak ketiga. “Kita belum bisa mengelola sendiri. Sebab kita belum memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang dapat mengelolanya,” ungkap isteri wakil ketua DPRD Kota Prabumulih, H Erwansyah SH, ini.
Rusmini mengatakan, pihak ketiga nantinya tak hanya bertanggungjawab mengatur parkir saja. Tapi juga harus bertanggungjawab terhadap keamanan kendaraan yang parkir di rumah sakit.
“Itu akan kita tuangkan ke dalam MOU, agar pihak ketiga yang mengelola tak lepas tangan jika ada kendaraan yang hilang dicuri orang,” pungkasnya. (abu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses