Bidik Sector Bisnis Di Sumsel

Bidik Sector Bisnis Di Sumsel
Posted by:

*Tata Motors Resmikan Diler Palembang

PALEMBANG- PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia secara resmi hadir di Palembang, Sumatera Selatan melalui mitra dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) yang dimiliki oleh Andamas Motor. Kehadiran Diler Tata Motors di Palembang diyakini mampu membidik berbagai sector bisnis di Sumatera Selatan.
Diler Tatat Motor yang berada di jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara No. 194, Karang Jaya, Gandus Palembang – Sumatera Selatan diresmikan, kemarin (19/7/18). Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI yang secara langsung meresmikan diler tersebut menuturkan, pihaknya yakin produk kendaraan niaga Tata Motors dapat bersaing di Sumatera Selatan, khususnya di Palembang.
Keberadaan produk Tata Motors dikenal tangguh, kuat, dan teruji dengan standar pelayanan purna jual berstandar global. Ketersediaan suku cadangnya mumpuni, menjanjikan garansi produk, dan jaminan biaya operasional terendah di kelasnya masing-masing.
“Tata Motors membidik penjualan Pick up dan Truck di Palembang, karena Palembang kota yang diyakini mampu menggenjot penjualan medium commercial vehicle – membidik sektor usaha logistik, ekspedisi, perkebunan dan pertanian” ujar Biswadev .
TMDI, lanjut dia masuk persaingan pasar kendaraan niaga di Sumatera Selatan mengandalkan Tata Xenon XT (kabin ganda 4×4), Tata Xenon HD (pick up single cabin), Tata Ultra 1012 (truk ringan 6W), Tata Super Ace HT 1400 cc diesel (pikap kecil), Tata Ace EX2 700 cc (pikap mini diesel), LPT 913 dan Tata Prima (truk heavy duty/Prime Mover).
Sementara itu, dan Andi Asmara, Owner Andamas Motor menambahkan, diler baru Tata Motors di Palembang ini berdiri di atas tanah seluas 1.700 m2 dan luas bangunan 400 m2. Diler mobil memiliki showroom dengan desain modern dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge, Smoking Room, WiFi dan Mushola.
“Fasilitas servis dilengkapi satu stall general repair untuk pick up, lima pit untuk pick up dan satu pit untuk truk. Adapun manpower bengkel didukung oleh empat teknisi terlatih berpengalaman,” tuturnya.
TMDI hingga saat ini sudah memiliki 300 lebih Touch Points atau jaringan pelayanan purna jual yang terdiri dari fasilitas 3S yakni Sales, Service, Sapare parts, 1S Sales outlet, Tata Certified Workshop (TCW) dan Toko Suku Cadang di seluruh Indonesia.
Sementara itu disinggung target penjualan selama opening diler, Andi mengungkapkan minimal 1000 mampu terjual di pasaran Palembang. Pihaknya tentu snagat optimis karena karena faktor pendukung akan suku cadang dan mobil yang memang irit akan bahan bakar.
“Sebelumnya, Tata sudah banyak pengguna di Indonesia begitu juga di Palembang atau Sumsel. beberapa perusahaan ekspedisi dan angkut tambang lainnya sudah menggunakan mobil kelas medium niaga ini,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses