Bisa Kemana Saja

Bisa Kemana Saja
Posted by:

Kerja freelance dipilih gadis kelahiran 20 Maret 1995 bernama lengkap Msy Serry Indah Putri. Dia lebih menyukai pekerjaan dengan sistem freelance ketimbang tetap, karena masih bisa melakukan banyak hal, kemanapun tanpa terikat.

“Karena freelance lebih banyak kontak sama orang- orang sehingga memperbanyak teman terus bisa kemana saja. Ya, ini tidak akan membatasi ketika kita memiliki kegiatan penting lainnya,” paparnya.

Lanjut Serry biasa dia disapa, dengan sistem kerja seperti ini pula, penghasilan yang diraihnya lumayan besar ketimbang dia harus kerja dengan keterikatan waktu dan kontrak yang justru akan membuat terpaku di satu titik saja.

“Saya bisa atur waktu kapan bisa ambil job itu atau tidak. Jika memang ada urusan tentunya lebih memilih itu dahulu ketimbang nge-job,” jelasnya.

Pekerjaan yang diambil oleh gadis berambut panjang ini memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan. Pasalnya, dia pernah menerima pekerjaan yang mengantarkannya hingga ke Bangka, Bali, bahkan hingga ke Kupang.

“Kerjaan dapet, pengalaman dimana bisa mengenal culture berbeda- beda. Yang pastinya jalan- jalan,” tandasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses