Bisnis OK, Keluarga Juga OK

Bisnis OK, Keluarga Juga OK
Posted by:

KENTEN – South Spring Residance menjadi pilihan baik bagi anda yang menginginkan hunian dikawasan elite nan mudah dijangkau. Pasalnya, hunian ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap, serta tepat berhadapan langsung dengan jalan baru yakni H Nurdin Panji, sehingga muda dijangkau.
Tommy Lie, Managing Director South Spring Residance mengatakan, kemajuan kota Palembang semakin membuat pihaknya yakin, jika sector property akan terus berkembang. Untuk itu pihaknya hadir menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang berada dilokasi komersil.
“Saya yakin perumahan ini akan mendapat tempat tersendiri dihati masyarakat. Karena selain kualitas bangunannya yang siap bersaing, perumahan yang dibangun di lahan seluas 100 hektar ini juga menyuguhkan kenyamanan serta kesan elite bagi penghuninya,” kata Tommy.
Tidak hanya itu, lanjut Tommy, masih banyak keistimewaan lain dari perumahan ini. Selain dapat menjadi tempat tinggal, perumahan ini juga cocok dijadikan tempat berbisnis. “Sehingga si pemilik rumah bisa tetap focus pada bisnis, namun juga masih bisa berdekatan bersama keluarga. Jadi hunian ini sangat tepat bagi pengusaha muda,” ujarnya.
Bagi yang berminat, Tommy mengatakan, pengembang menyediakan dua type perumahan yakni Aster dan Bluebell. Dimana semua type mempunyai keunggulan masing-masing. “Yang jelas, hunian ini sangat menguntungkan karena berada di kawasan bisnis berupa ruko, ruas jalan yang luas, penghijauan yang dapat membuat suasana menjadi adem. Dan yang paling penting, harga yang ditawarkan juga sangat bersaing,” katanya.
Menariknya lagi, hunian ini berada di jalan utama yang lebar dan baru saja diresmikan, yakni jalan yang menghubungkan bandara SMB II dengan Kenten. “Nah, bagi yang berminat dengan perumahan ini, bisa mendatangi langsung kantor pemasaran kami. Disana kalian bisa bertanya lebih banyak mengenai perumahan ini,” katanya.(nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses