BKB Jadi Lautan Manusia

BKB Jadi Lautan Manusia
Posted by:

## Kampanye Terbesar Harno-Fitri
PALEMBANG- Kampanye terbesar pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor 1, H Harnojoyo-Fitrianti Agustinda yang digelar di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB), Minggu (8/4/18) kemarin dipadati oleh masyarakat. Ratusan ribu masyarakat Palembang antusias menghadiri kampanye pasangan yang memiliki jargon Sehati ini.
Pantauan Palembang Pos, BKB seperti menjadi lautan manusia. Pasangan Harno-Fitri sendiri tiba di BKB dengan memakai 500 kapal ketek. Kampanye pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustina juga dimeriahkan grup band Ibukota, Armada.
Dalam kampanye tersebut, hadir beberapa pimpinan parpol yang menjadi juru kampanye. Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Ishak Mekki mengatakan kepemimpinan Harnojoyo sudah terbukti. Menurutnya, ada tiga alasan yang membuat Harnojoyo diusung Partai Demokrat menjadi Cawako Palembang.
Pertama, Harnojoyo orang sangat soleh, sesuai dengan programnya Subuh berjamaah. Yang kedua, Harnojoyo selalu mengajak masyarakat bergotong royong. Dan yang ketiga, banyak prestasi yang diperoleh.
“Itulah, Demokrat mengusung Harnojoyo dalam pilkada Palembang 2018. Gunakan hak pilih,” ujar Ishak saat memberikan sambutan kepada ribuan pendukung Harno-Fitri.
Sedangkan Ketua DPP PKB, Syaifullah Maksum mengungkapkan, PKB mengusung Harno-Fitri karena mendukung pemimpin yang sudah berpengalaman. “Apalagi, kami terkesan dengan program Subuh Berjamaah dari Pak Harnojoyo. Karena, beliau konsisten menjalankannya,” ujarnya.
Sementara calon Walikota Palembang, Harnojoyo mengatakan, selama memimpin Palembang sudah banyak pembangunan di Palembang mulai dari infrastruktur jalan. Pembangunan Musi II, Musi IV dan fly over. Dan sekarang LRT juga ada di Palembang.
Selain itu, lanjut Harnojoyo, untuk mengatasi banjir pihaknya juga telah melakukan program nyata untuk mengatasi banjir. Pihaknya membangun kolam retensi dan pompanisasi sungai Bendung.
“Hampir 40 ribu rumah sudah dibenahi untuk mengurangi rumah kumuh. Kita juga menuntaskan masalah sampah,” bebernya.
Menurutnya, penganguran di Palembang juga menurun. “Kita wujudkan Palembang Emas dengan cara meningkatkan program gotong royong. Mewujudkan masyarakat madani dengan safari Subuh selama 2,5 tahun,” katanya.
Ia menambahkan, pihaknya juga berperan dalam menjaga Kota Paembang menjadi kota yang kondusif dan zero konflik.
“Kita juga sudah meluncurkan kredit bagi UMKM tanpa agunan. Mohon bantu kami dengan ibu Fitri untuk melanjutkan pembangunan di Paembang. Karena tanpa dukungan bapak ibu kami tidak bisa berbuat apa-apa,” urainya.
Ditempat yang sama Calon Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustina menambahkan, nanti 27 Juni jangan tidak datang ke TPS untuk mencoblos nomor 1.
“Walaupun ada yang menjelek-jelekan Harno-Fitri. Itu tidak boleh dibalas. Yang namanya emas tetap emas walaupun difitnah. Ingat pesan alm Pak Romi kalau kita bersatu apa yang tidak mungkin,” tuturnya.
Ia juga menyampaikan, kedepan pihaknya akan memperbaiki pelayanan untuk ibu dan anak. Serta memberikan pelayana hukum gratis.
“Jangan ada anak dan ibu jadi korban kekerasan. Kita perbaiki taman agar anak-anak kita nyaman berada di kawasan terbuka. Jadi ingat, jangan sampai golput. Rugi 5 tahun kalau golput,” jelasnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses