Blue Bird Bakal Tambah 100 Armada

Blue Bird Bakal Tambah 100 Armada
Posted by:

Angkatan 45 – Perusahaan angkutan jenis taksi, yakni Blue Bird Cabang Palembang tahun ini bakal menambah armada sebanyak 100 unit. Penambahan ini dilakukan karena semakin meningkatnya permintaan pemesanan.
Humas Blue Bird Palembang, Bambang S mengatakan, jumlah taksi Blue Bird saat ini sebanyak 200 unit. Tahun ini bakal dilakukan penambahan armada sebanyak 100 unit. ”Manajemen pusat telah menyetujui. Jadi kita tinggal menunggu realisasinya. Dengan adanya penambahan armada kita berharap kebutuhan konsumen bisa terlayani,” ujarnya ketika diwawancarai di ruang kerjanya, kemarin.
Lebih lanjut dia menjelaskan, dasar utama penambahan armada ini karena permintaan kebutuhan semakin meningkat. “Saat ini dalam satu hari kita menerima telpon untuk pemesanan berkisar 2.500 orang perhari. Tapi kita hanya mampu melayani sekitar 2.000 pemesanan. Jadi saat ini kita banyak menolak pemesanan,” kata dia.
Bambang mengungkapkan, pada bulan Ramadhan nanti terutama pada minggu ketiga hingga hari Raya Idul Fitri, berdasarkan pengalaman tahun lalu terjadi peningkatan jumlah pemesanan. Karena keterbatasan armada, pihaknya tidak bisa melayani semua pemesanan. ”Tahun lalu, pada minggu ketiga Ramadhan hingga hari Raya Idul Fitri yang menelpon untuk pemesanan bisa mencapai 3.000-4.000 orang. Tapi dalam satu hari satu unit armada hanya bisa melayani 10 orang, jadi kalau 200 unit armada dikalikan 10 orang maka dalam sehari kita hanya mampu melayani 2.000 orang,” ucapnya.
Ketika ditanya wilayah yang paling banyak melakukan pemasanan, Bambang menuturkan, untuk saat ini order yang paling banyak berada di kawasan Jakabaring dan sekitarnya. ”Saat jam pulang kerja, sangat banyak pemasanan dari kawasan Jakabaring dan sekitarnya. Tapi kita tidak bisa mengcover karena saat jam pulang kerja memang banyak pemasanan,” tandasnya. (ati)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses