Bocah 12 Tahun Dicabuli Tetangga [Diimingi Uang Rp 15 Ribu]

Bocah 12 Tahun Dicabuli Tetangga [Diimingi Uang Rp 15 Ribu]
Pelaku Muhkrim saat diamankan di Mapolrestabes Palembang, Kamis (19/5) / Foto: Ist


Posted by:

PALEMBANG – Muhkrim (58), warga Jalan Abi Kusno Lorong Sederhana, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, diusia senjanya, dirinya tega mencabuli bocah sebut saja Wati (12), yang masih tetangga korban sendiri.

Aksi bejat pelaku terungkap, setelah korban mengadu kepada orang tuanya. Tak terima dengan hal itu, orang tua korban melapor pelaku ke Polsek Kertapati, hingga akhirnya kakek tiga cucu itu pun dibekuk, Kamis (19/5).

Informasi yang dihimpun, sejak Januari 2016 lalu, aksi bejat pelaku sudah tujuh kali dilakukannya terhadap korban. Dimana awalnya, sebelum mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami-istri, pelaku terlebih dahulu mendatangi rumah korban.

Pelaku lalu mengiming-imingi akan memberikan uang sebesar Rp 15 ribu, jika korbannya mau melayani nafsu bejatnya. Dihadapan polisi, pelaku mengakui perbuatan bejatnya itu. Dirinya mengatakan terpaksa menggauli korban lantaran saat ini istrinya sudah tak mau lagi melayani hasrat seksualnya.

“Saya khilaf pak, karena istri sudah tidak memberikan jatah lagi. Oleh karena itu, saya neka melakukannya (menmcabuli korban, Red),” jawabnya singkat.

Sementara itu, ZN, ibu dari korban mengatakan, dirinya tidak terima anaknya sudah dicabuli pelaku. Ia juga berharap pelaku bisa dihukum berat. “Saya tidak terima pak, dia merusak masa depan anak saya. Saya tahu anak saya dicabuli dari adik saya, baru tadi siang (kemarin). Oleh itu saya laporkan,” harapnya.

Kapolsek Kertapati, AKP Mayestika Hidayat didampingi Kanitreskrim, Ipda Uzer mendapatkan ada laporan dari ibu korban yang mengatakan
kalau anaknya sudah menjadi korban pencabulan.

“Dengan cepat kita langsung membekuk pelaku dirumahnya,” ungkapnya.

Diketahui, aksi itu dilakukan tersangka di sebuah rumah kosong d kawasan tempat tinggalnya. Bahkan, pelaku juga pernah beberapa kali menggauli korban di kandang ayam dekat rumahnya. “Pelaku diancam pasal 290 KHUP 2e dan 3e, ancaman penjara selama 15 tahun,” tukas Kapolsek. (cw02)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses