Bonus Kuota Internet 3GB

Bonus Kuota Internet 3GB
Melalui program 4G LTE, PT XL Axiata Palembang menargetkan peluang pertumbuhan bisnis baru di Kota Palembang. Foto IST
Posted by:

PALEMBANG – PT XL Axiata (XL) akan terus berfokus mengembangkan layanan 4G LTE di tahun 2016. Hal ini sejalan dengan salah satu target yaitu menciptakan peluang pertumbuhan bisnis baru (re-invent).
Peluang-peluang baru tersebut akan berbasis pada teknologi digital, melalui pemanfaatan layanan internet cepat 4G LTE. Saat ini, XL terus berusaha dan berupaya untuk bisa meyakinkan pelanggan dan masyarakat atas layanan internet cepat 4G LTE adalah yang paling berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan mereka.
GM Sales Operations XL Sumbagsel, Moch Sofyan Rambe mengatakan, selain berusaha mendorong kepemilikan smartphone 4G LTE oleh pelanggan, XL juga akan terus mendorong dan mempermudah pelanggan untuk mengganti kartu SIM lama dengan SIM 4G LTE (Upgrade Simcard).
Saat ini lanjut Rambe, lebih dari 3 juta pelanggan XL yang telah menggunakan SIM 4G LTE. Selain kemudahan, XL juga menawarkan program menarik dan bermanfaat bagi pelanggan yang telah mengganti kartu SIM lama ke SIM 4G LTE.
“Khusus di kota Palembang, XL menawarkan bonus kuota internet sebesar 3GB (di jaringan 3G/4G) bagi pelanggan yang sudah meng-upgrade kartunya,” ujarnya. Menurut Rambe, untuk menikmati bonus kuota ini, persyaratannya cukup mudah. Selain telah melakukan upgrade simcard, pelanggan juga sudah harus memiliki ponsel 4G LTE.
“Program khusus yang berlangsung di XL Center Palembang ini berlaku hingga 30 April 2016,” pungkasnya. (rob/rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses