Borneo FC Harapkan Dukungan Suporter

Borneo FC Harapkan Dukungan Suporter
Posted by:

 

Samarinda – Gelandang Borneo FC, Tijani Belaid, menyambut antusias pertandingan pekan ke-21 Gojek Liga 1 Bukalapak melawan Persija Jakarta. Namun, eks pemain Inter Milan itu berharap dukungan penuh suporter mengingat laga akan digelar di tempat netral.

Borneo FC menjadi tim musafir setelah Stadion Segiri belum mendapatkan verifikasi terkait pencahayaan oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi. Hal itulah yang membuat Pesut Etam akan menjamu Persija di Stadion Aji Imbut, markas Mitra Kukar pada Rabu (12/9/2018).

Situasi ini tidak menguntungkan buat Borneo FC. Namun, Tijani Belaid berharap suporter bersedia datang memberikan dukungan langsung mengingat jarak ke Stadion Aji imbut hanya 25 km dari Samarinda.

“Memang lebih baik bermain di kandang. Sayangnya, Samarinda tidak siap menggelar laga kandang,” kata Tijani Belaid dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Borneo FC saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan raihan 29, tertinggal satu poin dari Persija Jakarta. Andai mampu menyegel poin penuh, pasukan Dejan Antonic itu bakal melangkah ke papan atas klasemen Liga 1 2018.

“Saya berharap suporter bisa datang memadati stadion. Sebab, jarak dari Samarinda pun tidak terlalu jauh,” ujar pemain berpaspor Tunisia itu. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses