BPC HIPMI Prabumulih Dilantik

BPC HIPMI Prabumulih Dilantik
Pelantikan pengurus DPC himpunan pengusaha muslim Indonesia Kota Prabumulih, Selasa (18/4). Foto Prabu Palembang Pos

Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Selatan (Sumsel), HM Alfaro Akbar melantik Arie Nopriyanto atau yang akrab dipanggil Arek sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Prabumulih periode 2016-2019 menggantikan Denny Victoria SH, bertempat di Gedung Kesenian Rumdin Wako Prabumulih, Selasa (19/4/2017).
Pelantikan Ketua dan Kepengurusan BPC HIPMI Sumsel tersbut, dihadiri Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, Kajari Prabumulih, HM Husein Admaja, Wakil Ketua DPRD Prabumulih, HM Daud Rotasi SSos, Ketua Dewan Pembina HIPMI Kota Prabumulih, Deni Victoria SH serta sejumlah kepala OPD Dilingkungan Pemkot Prabumulih.
Ketua BPC HIPMI Prabumulih, Arie Nopriyanto dalam sambutannya usai dilantik mengatakan, HIPMI Prabumulih siap bekerjasama dengan pemerintah mempercepat pembangunan yang saat ini tengah gencar dilaksanakan. “Dengan semangat muda, kami siap membantu pemerintah. Kalau bukan dimulai dari sekarang kapan lagi dan jika bukan kita siapa lagi,” kata pria yang akrab disapa Arek ini.
Sementara, Ketua HIPMI Sumsel, HM Akbar Alfaro SE menghimbau, agar pengurus HIPMI yang baru dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah daerah. “Harus ikut bersinergi dalam membangun daerah,” ucap Akbar.
Sedangkan, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dalam sambutannya meminta, agar pengusaha tidak bergantung pada proyek pemerintah alias jangan mengandalkan APBD. Wako meminta agar pengusaha, menggali potensi yang ada di kota Prabumulih agar pertumbuhan ekonomi masyarakat dapat lebih maju.
Untuk diketahui, Ketua BPC HIPMI Prabumulih periode 2016-2019 dijabat oleh Arie Nopriyanto sementara sekretaris dijabat oleh Gusti Randa dan Bendahara dijabat oleh Febri Saputra. (adv/abu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply