BSB Promo Kartu Debit Platinum

BSB Promo Kartu Debit Platinum
Posted by:

Rp 40.000 di JW Lounge

Jakabaring, Palembang Pos.-
Berbagai upaya dilakukan Bank Sumsel Babel (BSB) dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat dan upaya meningkatkan pelayanan prima terhadap nasabah setianya terutama kepada pemegang Kartu Debit Platinum BSB.
Salah satu cara yang dilakukan adalah memberikan fasilitas dan kemudahan melalui bentuk kerjasama di JW Lounge Bandara SMB II Palembang dan bandara Depati Amir Pangkal Pinang, dengan cara memberikan benefit kepada pemegang kartu platinum BSB. Dimana nasabah yang menggunakan fasilitas di lounge tersebut cukup membayar Rp 40.000 dari harga normal Rp 70.000. Otomatis akan dipotong Rp 30.000 pada kartu debet Platinum ini.
Direktur Operasional BSB, Mertolihan mengatakan, promo ini sengaja dihadirkan sebagai apresiasi kepada nasabah Platinum BSB yang sudah loyal selama ini. ”Program ini akan berlaku selama dua bulan mulai dari 17 Februari sampai 17 April mendatang,” jelasnya, kemarin.
Dikatakannya, pemegang kartu debit platinum BSB juga dapat menikmati fasilitas yang tersedia di dua bandara tersebut. Mulai dari ruangan yang representatif, area merokok, wifi, melihat view langsung ketika pesawat hendak lepas landas dan landing hingga kemudahan food and baverage.
Selain itu pemilik kartu debit platinum BSB dapat melakukan transaksi hingga (maksimal) Rp 25juta/hari. ”Kedepan tidak menutup kemungkinan, kita juga akan melakukan kerjasama dengan lounge Bandara Soekarno Hatta,” tambahnya.
Sementara itu Pemimpin Satuan Promosi dan Pemasaran BSB, Nurdin A Hamid menambahkan, dengan adanya program tersebut diharapkan dapat meningkatkan nasabah pemegang kartu debit platinum BSB hingga 15 % di tahun ini. Karena saat ini jumlah nasabah pemegang kartu debit platinum BSB sekitar 35.000 nasabah.
Dengan adanya kerjasama di 2 bandara tersebut yang sekaligus memberikan fasilitas lebih bagi nasabah platinum adakan dapat mendongkrak pertumbuhan jumlah nasabah BSB. Program di dua bandara tersebut menurutnya, memberikan kemudahan bagi penumpang pesawat udara yang memiliki kartu debit platinum.
Program tersebut bukan hanya berlaku bagi nasabah baru saja, namun berlaku juga bagi nasabah lama dengan cara mengalihkan kartu debitnya ke debit platinum. ”Silakan saja kepada nasabah BSB terutama yang ingin beralih ke kartu debit platinum untuk datang ke kantor BSB terdekat. Untuk nomor rekeningnya masih yang lama hanya saja mengajukan pergantian kartu debit yang belum platinum ke yang platinum,” tandasnya. (ove)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses