Buka Peluang UMKM Kuliner di Baturaja

Buka Peluang UMKM Kuliner di Baturaja
Posted by:

 

BATURAJA -Setelah sukses di Passer Kuliner September 2017, dan Passer Kuliner akhir Tahun 2017, satu minggu lalu yakni 7-11 September 2018. Pihak manajemen Citimall Baturaja kembali mengadakan kegiatan tersebut untuk memberikan peluang bagi UMKM di Baturaja khususnya pedagang kuliner.

“Passer Kuliner merupakan singkatan dari pasar serba Kuliner dimana dalam kegiatan ini terdapat bazar yang menjual berbagai macam jenis kuliner. Melalui Passer Kuliner yang kita  selenggarakan ini, kita berharap para pelaku bisnis Kuliner di Baturaja mendapat wadah untuk membuka booth ataupun stan kuliner di kegiatan ini,” terang Marketing Communication Citimall Baturaja, Dimas saat dibincangi, Rabu (12/9/18).

Dikatakannya, kegiatan Passer Kuliner yang telah dilaksanakan ini diselenggarakan sejak tanggal 7 – 11 September 2018 dibuka dari pukul 16.00 – 22.00 WIB, berlokasi di halaman parkir Citimall Baturaja.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memanjakan pengunjung yang hadir di Citimall Baturaja untuk dapat menikmati suasana dimana terdapat berbagai macam jenis makanan, terutama bagi pecinta kuliner di Baturaja,” paparnya.

Terdapat banyak jenis makanan yang di suguhkan dalam kegiatan Passer kuliner ini seperti Sate, Bakso Bakar, tahu bakso yang di jual oleh tenant ManakuTAHU, Suki Bakar dari tenant kedai terserah. Berbagai makanan tradisional dan juga khas jepang yang dijual oleh Resto Bil Baturaja, es cincau ben tuman, Salad buah, Pie yang dijual oleh tenant Dara Kitchen.

Kedepannya Citimall Baturaja juga akan mengajak penjual makanan yang menggunakan gerobak keliling untuk buka juga di Passer Kuliner.  Bukan hanya itu saja terdapat juga booth games yang dapat di mainkan bagi seluruh pengunjung passer kuliner.

“Selain bazar kuliner, Passer Kuliner ini juga menyediakan berbagai macam hiduran dan perlombaan, terdapat live music, stand up comedy, festival band, lomba memasak, dimana para pengunjung tidak hanya minikmati makanan saja, tetapi dapat di manjakan melalui lantunan musik dari musisi musisi yang perform di kegiatan tersebut, dan berbagai macam hiburan lainnya,” pungkasnya.  (len)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses