Buka Pramuka Bhayangkara Competition

Buka Pramuka Bhayangkara Competition
Posted by:

LUBUKLINGGAU – Ratusan peserta Pramuka Saka Bhayangkara, mulai dari tingkat Siaga, Penggalang dan Penegak (SD, SMP dan SMA), beradu kecakapan dalam Pramuka Bhayangkara Competition 2018. Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar, sekaligus bertindak sebagai Irup dalam upacara pembukaan, di halaman Mapolres Lubuklinggau, Minggu (22/4/18).
Upacara Pembukaan dihadiri Pj Walikota, Dandim 0406 MLM, Kajari Lubuklinggau, Ketua PN Lubuklinggau, Kepala Kwarcab Lubuklinggau. Tak ketinggalan Kepala SMA sekota Lubuklinggau dan PJU Polres Lubuklinggau. Kapolres Sunandar, yang juga Kepala Majelis Pembimbing Satuan Karya (Kamabisaka) Polres Lubuklinggau, dalam sambutannya mengaku bangga dengan kegiatan yang digelar Sat Binmas Polres Lubuklinggau dan Saka Bhayangkara tersebut.
Karena kegiatan tersebut melibatkan para generasi bangsa dengan prestasinya di kesakabhayangkaraan. Terlebih peserta yang ikut dalam kompetisi tersebut bukan saja dari Kota Lubuklinggau tetapi juga dari kabupaten tetangga (Musi Rawas dan Musi Rawas Utara), serta provinsi tetangga ( Kepahyang dan Rejang Lebong -Bengkulu).
Dikatakan Sunandar, dalam Pramuka Bhayangkara Competition 2018 tersebut, sedikitnya ada 15 cabang perlombaan yang memperebutkan piala bergilir Walikota Lubuklinggau untuk tingkat penegak (SMA), piala bergilir Kapolres Lubuklinggau untuk tingkat Penggalang (SMP), dan piala bergilir Ka Kwarcab Lubuklinggau untuk tingkat Siaga (SD). “Kepada peserta selamat berkompetisi dan berbuat yang terbaik untuk nama daerah masing-masing,” pungkas Sunandar. (yat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses