Buka Ruang Diskusi dengan Senam Sehat

Buka Ruang Diskusi dengan Senam Sehat
Posted by:

BANYUASIN – Guna menjalin komunikasi dan tetap menjaga silaturahmi antar Forum Kordinasi Perangkat Daerah (FKPD) tingkat Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Lapas Narkotika Palembang membuka ruang disusi dengan program senam sehat, kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Lapas Narkotika, pada Jumat (9/3/18) pukul 9.00 WIB.
Kepala Lapas Narkotika Palembang Hudi Ismono AMD IP SH MH mengatakan, agenda senam sehat ini selain mempererat Komunikasi antar pejabat di Kecamatan Talang Kelapa, pentingnya lagi dapat menjaga rasa kebersamaan dengan warga binaan.
“Agenda senam sehat ini dilakukan secara bergiliran di setiap instansi seperti Kecamatan, Arhanud, Polsek dan Koramil, hari ini dapat giliran Lapas Narkotika Palembang,” kata dia.
Sambung Hudi Ismono, Dengan diadakan kegiatan senam sehat ini, dapat memupuk rasa kepedulian antara sesama dan dapat memberikan sharing pendapat demi menjaga Kamtibmas di dalam lapas.
“Hal ini juga dapat membuka ruang dialog untuk mensosialisasikan, sehingga membuka pikiran bagi warga binaan bahwa dirinya tidak sendiri, ada kepedulian sesama,” ujar Hudi Ismono didampingi Ade Irianto sebagai Kasubsi Pembinaan.
Ditempat yang sama Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto SIK SH, mengatakan, jiwa yang sehat dibutuhkan fisik yang kuat.
“Ya, sejak dini perlu dilakukan rutinitas olahraga, sekaligus senam sehat ini dibukanya ruang diskusi antar pejabat di Kecamatan Talang Kelapa. Tujuanya selain memberikan informasi juga dapat menjaga kamtibmas,” Kata pria murah senyum ini.
Hadir dalam kesempatan meriah itu, Camat Talang Kelapa Aminuddin, Kapolsek Kompol Irwanto SIK SH, Danramil Talang Kelapa Kapten J Sianturi, Lurah Sukamoro Kemas Doriman.
Dalam kesempatan itu dilakukan diskusi terbuka di aula Lapas Narkotika Palembang, antara pejabat FKPD Kecamatan dan warga binaan. (cw04)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses