Buktikan ke Publik

Buktikan ke Publik
Posted by:

##Sriwijaya FC vs Persija
##Live Indosiar pukul 19.00 WIB
Palembang-Sriwijaya FC akan menjamu Persija di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (10/7/18) malam (live Indosiar pukul 19.00 WIB). Duel ini menjadi pembuktian profesionalisme para pemain Sriwijaya FC.
Apalagi beberapa hari terakhir kencang isu sejumlah pemain ingin angkat kaki dari tim Laskar Wong Kito dengan dipimpin kapten Hamka Hamzah, Adam Alis, Bio Paulin, Alfin Tuasalamony, dan Novan Sasongko. Sementara sejumlah pemain telah berikrar setia, diantaranya Beto Goncalves dan Vizcarra.
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) menyebut pemainnya siap tempur. “Seluruh pemain bersiap untuk besok (lawan Persija), semua siap main, kondisi kesehatan tidak ada yang terganggu,” katanya.
Lawan persija, RD menyatakan sangat penting untuk persembahkan terbaik. “Berharap hasil baik iringi, pemain punya motivasi. Kita punya motivasi untuk lewati tim di atas,” sambungnya.
RD memberikan penilaian terhadap Persija. “Saya pikir Persija punya kekuatan baik pada tahun ini, tim ini tidak ada perubahan berarti. Saya ingat sekali pemain-pemain ini, ada pemain lama, karakter bermain tetap seperti itu. Kita waspada Saha dan Carlos, saya telah lihat cara mereka main,” ulasnya.
Mengenai isu-isu pemain akan mengundurkan diri, RD menepisnya.”Tidak ada pemain yang ingin mengundurkan diri, kalau konsultasi ada. Kalau ada yang tawarkan pemain ke klub lain, itu isu juga. Kita tidak terjebak dalam isu. Pemain tenang karena ada kontrak kerja, tanggung jawab dan fokus,” bebernya.
Sementara pelatih Persija Stefano Teco Cugurra menyatakan timnya punya ambisi besar untuk meraih kemenangan. Tampil di kandang Sriwijaya FC, Teco menyebut motivasi tetap tinggi.
“Kita ingin terus memperbaiki posisi. Kita ingin poin di Palembang, dan akan kerja keras,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses