Bupati Banyuasin Lantik Kadisdukcapil

Bupati Banyuasin Lantik Kadisdukcapil
Posted by:

BANYUASIN – Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM resmi melantik Syaukani, SP, MM sebagai jabatan pimpinan tinggi Pratama. Syaukani diangkat sebagai Kadis Dukcapil, di Auditorium Pemkab Banyuasin, Rabu (14/2/18).
Dalam sambutan Bupati Banyuasin, Ir SA Supriono berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk segera melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara baik, dan penuh tanggung jawab.
Untuk menciptakan tata kelolah Pemerintahan yang baik sambung Bupati, tentu dibangun terlebih dulu SDM pegawai yang baik, agar sinkronisasi antara hak dan kewajiban sebagai pegawai terpenuhi.
“Saya berharap kepada Kepala OPD di Kabupaten Banyuasin, dapat memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, jadi lakukan dengan baik dan ikhlas,” pesan Bupati di hadapan pejabat teras Pemkab Banyuasin.
Secara struktural Syaukani sudah memenuhi syarat untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dam Catatan Sipil.“ Secara golongan dan pangkat beliau sudah memenuhi syarat minimal satu tingkat dibawah pangkat minimal, adanya dilkat pim 3 dan uji lolos Kompotensi,” singkatnya.Sementara Syaukani Kepala Disdukcapil, usai dilantik, mengatakan, Pelantikan dirinya sebagai Kepala Dinas, adalah profesional itas Bupati Banyuasin.
“Insallah kepercayaan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, akan di pegang penuh. Ya ini amanah yang harus saya jalankan, kedepanya beberapa program yang menjadi unggulan, yang mana apa yang diharapkan Bupati Banyuasin untuk menjadi pelayan masyarakat yang profesional,” tukasnya. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses