Bupati Muba Raih Penghargaan dan Lencana Alumni

Bupati Muba Raih Penghargaan dan Lencana Alumni
Posted by:

SEKAYU – Bupati Muba Dodi Reza mendapatkan piagam penghargaan dan lencana alumni kehormatan pendidikan tinggi kepamongrajaan, kemarin (19/11), di Jatinangor Bandung.

Penghargaan diberikan kepada H. Dodi Reza Alex Noerdin, Lic, Econ., MBA karena dianggap sebagai pemimipin yang visioner yang mampu menjalankan pemerintahan dengan baik dan mengamalkan ajaran Astha Brata yang berisi delapan nilai utama, yakni matahari, bulan, bintang, angin, langit, api, samudera dan bumi.

Direktur Prof Dr Drs Ermaya Suradinata SH MH Ms, mengatakan banyak prestasi membanggakan yang telah diukir oleh Dodi Reza Alex, karena dalam pemerintahan beliau dianggap mampu menjaga stabilitas pemerintahan di Pemkab Muba.

“Kami nilai beliau pemimpin muda yang energik dan terus berinovasi dalam memajukan daerahnya yang saat ini dipimpinya. Banyak program beliau terdengar sangat luar biasa di tingkat nasional salah satunya Program Replanting Sawit pertama di Indonesia, Program Aspal Karet dan menjadikan Kabupaten Muba sebagai kabupaten pencetak atlet berprestasi,” kata Prof. Ermaya.

Lanjut Prof Ermaya, pihaknya monitor memberdayakan alumni sekolah pemerintahan (purna praja) menduduki jabatan struktural dari tingkat eselon 2 sampai jabatan Camat didominasi oleh alumni Pamong Praja di daerahnya.

“Kita berharap kepada Pak Dodi bisa terus bersinergi dengan IPDN, kedepannya hubungan baik antara IPDN dan Pemkab Muba dapat terjalan harmononis dan baik,” ungkapnya.

Sementara itu , Sekretaris Jenderal Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dr Reyonnyzar Moenek M. Devt. M yang turut hadir pada penyematan lencana yang diterima Dodi Reza Alex,menyampaikan pesan kepada Bupati Muba, untuk terus memberikan peluang serta mengakomodir para alumni dari IPDN.(omi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses