Bupati OKU Halal Bihalal dengan DPRD

Bupati OKU Halal  Bihalal dengan DPRD
Posted by:

BATURAJA – Untuk mempererat tali silaturahmi antara eksekutif dan legislatif, Bupati OKU, H Kuryana Azis bersama Wakil Bupati, Johan Anuar melakukan halal bihalal di DPRD OKU, Senin (25/6/18).
Halal bihalal yang berlangsung di ruang paripurna itu diakui Bupati sebagai moment yang tepat untuk mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin, sekaligus ajang untuk maaf memaafkan.
Sebab bisa jadi selama satu tahun menjalankan tugas antara eksekutif dan legislatif ada selisih pendapat yang mengganjal di hati, hingga di hari raya ini saatnya untuk saling memaafkan.

Acara yang diisi dengan tausiyah oleh ustad Teguh MPdI semakin lengkap dengan pesan moral agar ummat manusia harus pandai mensyukuri nikmat yang sudah diberikan oleh Allah, terutama nikmat sehat, nikmat jabatan, nikmat harta dan nikmat lain yang terkadang kala lupa untuk disyukuri.
Selain dihadiri Ketua DPRD OKU, Zaplin Ipani SE bersama hampir seluruh anggota dewan, berikut Sekretaris DPRD, A Karim beserta para kepala bagian dan seluruh staf DPRD OKU. (len)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses