Bupati Pimpin Apel Perdana

Bupati Pimpin Apel Perdana
Ribuan perserta yang memadati halaman upacara Kantor Pemkab.
Posted by:

MURATARA – Bupati Muratara H. Syarif Hidayat didampingi Wakil Bupati H. Devi Suhartoni memimpin apel perdana dilapangan upacara Kantor Bupati. Senin (22/2) sekitar pukul 07.30 WIB hingga pukul 08.00 WIB.
Apel tersebut dihadiri pejabat, Kepala SKPD dan staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara tanpa terkecuali. Bupati Muratara H. Syarif Hidayat dalam sambutannya menyampaikan akan meningkatkan kedisiplinan pegawai, dikarenakan selama ini banyak pegawai yang datang terlambat atau datang kekantornya siang.
“Kedepannya saya tidak mau dengar ada pegawai yang ngantornya siang dan diharuskan datang pukul 07.30 WIB, selain itu juga harus melaksanakan apel setiap paginya, “ujarnya.
Lebih lanjut Syarif menyampaikan para pegawai tidak dibenarkan tinggal di Kota Lubuklinggau dan harus tinggal di Rupit atau di Muratara, dengan begitu tentunya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. “Dalam waktu Tiga bulan pengawai yang tigal di Lubuklinggau atau di luar Muratara harus tinggal di Muratara dan itu berlakukan tanpa pengecuawalian,” tegasnya.
Dikatakannya walaupun masih ada pegawai yang datang terlambat, namun itu masih bisa dimaklumi. Sebab ini apel perdana, namun jika kedepannya masih saja diulangi maka akan diberikan sanksi. “Memang masih banyak pegawai yang datang terlambat, makanya mereka itu tidak diperbolehkan untuk masuk,” tuturnya(ADV/cw1)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses