Burmawi Tewas Diseruduk Angkot

Burmawi Tewas Diseruduk Angkot
Posted by:
PALEMBANG – Tragis nasib Burmawai (60). Sepeda motor Honda Beat warna hitam merah yang ditumpanginya  diseruduk angkot nopol BG 1570 AJ.

Seketika Burmawi terpental hingga kepalanya pecah menghantam aspal. Tidak hanya menyeruduk motor yang ditumpangi Burmawi, angkot jurusan Km 5 tersebut, juga menghantam motor Honda Supra nopol BG 2103 J warna putih hitam.

“Korban ini lagii ngojek. Dia ninggalke 3 cucung. Mawi ini kakak kandung aku. Honda Beat warna merah hitam hancur ditabrak angkot,” ungkap Zubaibah (50), adik korban.

Kecelakaan itu terjadi di depan Jalan Pengadilan Tinggi, Kelurahan Karya Baru, RT 53/10, Kecamatan Alang Alang Lebar.

“Dapat kabar kecelakaan Mawi, katanya kepalanya luka dan berdarah. Sampai RS Bhayangkara sudah meninggal dunia. Meninggalnya di perjalanan ke sini,” ungkapnya.

Lastri (46),  istri korban,  tampak syok dan terpukul. Ia hanya tergeletak lemah di lantai. Para keluarga dan anaknya berusaha menghibur atas musibah itu.

“Mawi ini setiap hari biasa mangkal depan Jalan Pengadilan depan minimarket Mutiara. Tiba-tiba diseruduk angkot,” ujarnya.

Amri, tetangga korban mengatakan, sekitar 4 bulan lalu motor Yamaha Mio korban juga hilang akibat kejadian di IP dihipnotis.

“Nah motor ini baru kredit. Baru mengambil kredit 2 bulan untuk ngojek,” ujarnya.

“Memang meninggalnya karena sopir angkot ini nganar. Pas motor lagi parkir di pinggir jalan ditabrak. Sebelum kejadian, biasanya Mawi pagi ada langganan antar jemput budak sekolah,” ungkap Amri, warga Karya Baru, Alang Alang Lebar.

Sebelumnya, korban pernah kecelakaan. “Ya makanya agak pincang kaki kiri karena pernah mencelakakan, pasti lagi duduk di jok motor kebiasaan korban karena kakinya itu,” timpal Amri. (adi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses