Buru Mucikari dan Sindikat Lain

Buru Mucikari dan Sindikat Lain
Posted by:

Kasus Penjualan Anak Dibawah Umur

Baturaja, Palembang Pos.-
Jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) dipimpin langsung AKBP Mulyadi SIk MH, terus memburu para germo (mucikari,red) dan pelaku sindikat perdagangan anak dibawah umur, serta wanita di Bumi Sebimbing Sekundang.
“Pasca menangkap Srh, kasir di salah satu hotel di Baturaja yang nyambi jadi mucikari khusus anak dibawah umur dan mahasiswa beberapa waktu lalu, kami langsung melakukan pengembangan,” kata Kapolres, didampingi Kanit Pidum Iptu Yuliko, Sabtu (01/02).
Dari hasil interogasi dengan Srh, kata Kapolres, ternyata terungkap di OKU banyak sindikat perdagangan wanita, khususnya anak dibawah umur. Usai menerima laporan itu, Kapolres langsung menugaskan anggota Intel dipimpin AKP Hamdanil Azmi WP, melakukan pengintaian di sejumlah titik dicurigai menjadi lokasi perdagangan anak dibawah umur.
“Ternyata guna mengelabui aparat, para mucikari itu menyulap tempat usahanya menjadi salon dan tempat panti pijat,” ungkap Kapolres. Namun ada juga transaksi dilakukan via short massage service (SMS) saja.  “Jadi kalau lelaki hidung belangnya kepingin dicarikan wanita, maka mereka cukup SMS maminya saja. Setelah disepakati harga, maka wanita pesanan akan diantarkan ke lokasi pertemuan yang sudah disepakati kedua belah pihak,” kata Mulyadi.
Ditegaskan Kapolres, pihaknya saat ini sudah mengantongi nama-nama mucikari tersebut. “Kita sekarang tinggal menunggu waktu yang tepat saja. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, sindikat perdagangan wanita dan anak dibawah umur yang lebih besar, bisa kita bongkar,” pungkasnya. (len)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses