Buruh Bangunan Diamankan

Buruh Bangunan Diamankan
Posted by:

##Simpan 5 Paket Sabu

PALEMBANG – Hendi Kusnadi (38), warga Jalan Ki Merogan Lorong Harapan RT 38 Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang tak berkutik saat disergap jajaran Unit Reskrim Polsek Kertapati Palembang tidak jauh dari kediamannya. Jumat (23/02/18), sekitar pukul 00.30 WIB.
Hendi diamankan karena memiliki narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu sebanyak 5 paket kecil yang disimpan di dalam pipa yang dilakban. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini Hendi mendekam di sel Mapolsek Kertapati Palembang.
Kapolsek Kertapati AKP I Putu Suryawan mengatakan tertangkapnya tersangka berkat adanya laporan dari masyarakat yang resah karena sering terjadi pesta narkoba di lokasi penangkapan.
Putu menjelaskan, dari pengakuan tersangka, sabu dibeli di kawasan Plaju Palembang. Atas ulahnya tersangka akan dijerat Undang-undang RI No 35 Tahun 2009 Narkotika pasal 112 ayat 1 dengan hukuman pidana di atas 5 tahun.
Sementara, tersangka Hendi Kusnadi mengaku sabu sebanyak 5 paket miliknya. “Ya Pak, milik saya. Rencananya mau dipakai sendiri, satu paket saya beli Rp80 ribu,” akunya seraya mengatakan sudah mengkonsumsi sabu sejak 5 bulan terakhir. (cw06)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses