Butuh 1.000 Tenaga Kerja

Butuh 1.000 Tenaga Kerja
Posted by:

Kayuagung, Palembang Pos.-
PT OKI Pulp & Paper Mills yang akan membangun pabrik pulp (bubur kertas) dan tisu di Kecamatan Air Sugihan OKI, saat ini membutuhkan 1 000 tenaga kerja untuk 9 posisi strategis.
Rencana pembangunan anak perusahaan APP (Asia Pulp & Paper) dari Sinarmas Group ini, disambut baik Bupati OKI, Iskandar SE, saat melakukan paparan, kemarin.
Dirut PT OKI Pulp & Paper Mills, Gadang H Hermawan menerangkan, saat ini sedang fase project pembangunan di lokasi. Mayoritas produksi pulp dan tisu bakal diekspor ke luar negeri.
Dirincikan Gadang, alokasi 1.000 tenaga kerja itu untuk PT OKI Pulp & Paper sekitar 3 ribu 000 orang dan 7 ribu orang dari pihak ketiga, kontraktor dan lain-lain. Adapun 9 formasi yang dibutuhkan staf perawat dan perawat, asisten rumah sakit/klinik.
Bagi warga yang berminat bisa mengirimkan lamaran pekerjaan ke  PT OKI Pulp & Paper Mills di Kompleks Rumah Kantor Taman Harapan Indah Nomor 6A dan 7A, Jalan Letda A Rozak Palembang.
Sementara, Bupati OKI menyambut baik kehadiran pabrik pulp dan tisu. Apalagi, Pemkab OKI sudah memberikan komitmen berupa 2.500 hektar lahan untuk operasional pabrik. (cr04)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses