Butuh Kerja Keras

Butuh Kerja Keras
Desti Indah Riski, A.Md
Posted by:

Terpilih menjadi Puteri Indonesia Puteri Indonesia Berbakat 2015 dan Top 3 Tradisional Costume merupakan satu kebanggaan bagi gadis cantik bernama lengkap Desti Indah Riski AMd. Namun untuk meraih prestasi ini, tidaklah mudah. Butuh usaha, kerja keras, perjuangan dan doa.

“Ini mimpi saya sejak kecil untuk dapat menjadi Puteri Indonesia. Dulu, kalau nonton ajang Puteri Indonesia di TV selalu membayangkan bisa ada di panggung itu. Karena itu, saya selalu berdoa semoga bisa ada di panggung Puteri Indonesia itu. Alhamdulillah, sekarang akhirnya mimpi terwujud. Saya bisa berada di panggung itu. Dan meraih prestasi,” paparnya polos.

Diakui Desti, untuk mewujudkan mimpinya itu, dia harus berjuang. Menurut putri keempat pasangan Anasri MS dan Sri Haslinda ini, butuh perjuangan untuk bisa masuk ke ajak spektakuler di Indonesia itu.

“Awalnya ikut ajang pemilihan yang ada di Palembang dulu. Semakin banyak ilmu yang di dapat dan terus belajar dan belajar. Kemudian akhirnya saat ada pemilihan Puteri Indonesia Sumsel baru ikutan gabung, dan saya terpilih untuk mewakili Sumsel,” terangnya.

Diakui Desti, dia sempat merasakan minder. Namun berkat orang- orang yang ada disekitar Desti, yang selalu mendukung dan kasih semangat membuat Desti kembali percaya diri.
“Motivasi dari keluarga dan sahabat inilah yang menumbuhkan kembali rasa percaya diri saya. Terima kasih untuk orang tua, keluarga teman- teman dan sahabat, Stage Management, Dadoe Management, dan semuanya terima kasih banyak walaupun tidak bisa disebutin satu persatu,” ujarnya. (nik)

Nama : Desti Indah Riski, A.Md
TTL : Palembang, 29-12-1995
Tinggi Badan : 175cm
Berat Badan : 54 Kg
Hobby : Menari & Pencak Silat
Nama Ortu : Anasri MS dan Sri Haslinda
Anak ke : 4 dari 4 bersaudara
Lulusan : Politeknik Negeri Sriwijaya, D3 Akuntansi
Prestasi :
– Puteri Indonesia Berbakat 2015
– Top 3 Tradisional Costume Puteri Indonesia 2015
– Puteri Indonesia Sumsel 2014
– Wakil 1 Puteri Sriwijaya 2014
– Gadis Bende Seguguk 2014 Presenter Sriwijaya TV

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses