Butuh Sertifikat Gratis di Palembang, Begini Caranya

Butuh Sertifikat Gratis di Palembang, Begini Caranya

PALEMBANG-Sebuah terobosan dan pemikiran konkret untuk rakyat yang dikedepankan Calon Walikota Palembang Ir H Sarimuda MT. Dirinya menilai permasalahan kepemilikan lahan di wilayah Kota Palembang selalu polemik bagi masyarakat.

Maka itu perlu adanya program pemerintah yang tepat menjadi solusinya. Sarimuda bersama pendampingnya Calon Wakil Walikota Palembang Ir Kgs H Abdul Rozak yang akrab disapa Cek Rozak, memiliki salah satu program kerja unggulan yakni pembuatan sertifikat kepemilikan lahan yang gratis untuk warga.

“Program pembuatan serfitikat gratis bagi warga salah satu program kami nantinya. Khususnya bagi warga Sematang Borang dan Sako ini yang saya amati banyak permasalahan kepemilikan lahan,” ujar Sarimuda dihadapan ribuan warga yang memadati Lapangan Lebak Murni Kecamatan Sematang Borang Palembang, Minggu (8/10/2017) pagi.

Tawaran program sertifikat gratis mendapatkan antusias ribuan warga Kecamatan Sematang Borang dan Kecamatan Sako. Terlebih lagi program lainnya yakni perbaikan infrastruktur jalan yang juga disambut antusias warga.

“Kondisi jalan di Kecamatan Sematang Borang dan Sako ini banyak rusak, jadi memang butuh perbaikan. Saya dan Cek Rozak ini sama-sama insinyur teknik sipil, jadi memang gawe kami yang mengerti memperbaiki jalan,” ujar Sarimuda.

Ribuan warga Kecamatan Sematang Borang dan Sako yang hadir, mengikuti jalan santai bersama Ir H Sarimuda MT dan Ir Kgs H Abdul Rozak M Sc. Jalan santai juga dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Ir H Syahrial Oesman (SO). Dihadapan warga, SO yang juga Calon Gubernur Sumsel menyatakan pasangan Sarimuda-Cek Rozak merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Kota Palembang.

“Saya tahu betul dengan Sarimuda-Cek Rozak. Mereka berdua ini insinyur teknik sipil, jadi jangan khawatir soal perbaikan jalan. Partai NasDem Sumsel sebagai partai yang pertama kali memberikan dukungan kepada Sarimuda-Cek Rozak,” tegas SO. (kie/rls)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply