Calonkan Kader Pilihan dan Bersih

Calonkan Kader Pilihan dan Bersih
Posted by:

Martapura –
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten OKU Timur bertekad meraih kursi sebanyak-banyaknya di Bumi Sebiduk Sehaluan, begitu juga DPC PDIP menargetkan untuk menang di OKU Timur.
“Kita sudah mendaftar, target kita tentunya harus mampu mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya di DPRD OKU Timur,” kata Ketua DPD NasDem OKU Timur, Rio Susanto, SE, pada Selasa (17/7/18) malam, usai mendaftarkan di KPU OKU Timur.
Menurut Rio, caleg-caleg yang diusung partai NasDem ini merupakan kader-kader pilihan yang memiliki kualitas cukup baik. Bahkan Partai NasDem melakukan seleksi yang sangat ketat, salah satu syarat Caleg tidak terlibat kasus korupsi dan pidana.
Saat mendaftarkan Bacaleg Partai NasDem ke KPU OKU Timur, Rio Susanto didampingi oleh beberapa Anggota DPRD dari Fraksi Partai NasDem Kabupaten OKU Timur yaitu Warsito, Rudi Hartono, Junaidi Majid dan Edi Kurniansah dan Ketua Garda Partai NasDem Kabupaten OKU Timur, Wahyu Amirul Hasman, serta beberapa bacaleg dari Partai NasDem Kabupaten OKU Timur.
“Kita telah bekerja keras untuk meraih kursi yang maksimal agar menjadi pemenang pada pemilu di daerah OKU Timur. Semoga kami dapat meraih hasil terbaik dalam Pileg 2019,” tambahnya. (Cw07)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses