Cantik Tapi Tetap Sehat

Cantik Tapi Tetap Sehat
Posted by:

*Promosi Kosmetik Kimia Farma
PALEMBANG – Marcks Venus, produk kosmetik PT Kimia Farma ini memberikan kecantikan semata. Namun, produk ini juga mngutamakan kesehatan kulit baik itu kulit wajah maupun kulit tubuh.
Seperti yang diungkapkan Area promosi manager (APM) Kosmetik Kimia Farma Area Sumbagsel Dan Sumbari, Nyayu Agustina.S.Sos Venus dilaunching pada 2004 lalu. Disaat itu respon masyarakat terhadap produk ini sangat baik, begitu juga untuk wilatah Sumatera khusunya Palembang.
Untuk itu lanjut Nyayu, pihaknya memberikan kemudahan masyarakat untuk mendapatkan produk dari Kimia Farma ini disemua apotik Kimia Farma, dan toko kosmetik serta supermarket yang ada di mall.
“Kepercayaan masyarkat terhadap produk kita ini, karena kandungan produk Venus tidak hanya mementingkan kecantikan saja. Namun juga memperhatikan sisi kesehatan. Baik itu untuk produk Two way cake, powder, cleaning milk, face toner dry dan normal skin, venus cleansing gel dan toner oily skin. Dan ada lagi produk body milk bengkoang dan body milk green tea extract,” terangnya.
Dia mengungkapkan, untuk produk ini memiliki khasiat dan bahan berbeda- beda, seperti halnya Venus Two Way Cake yang memiliki paduan foundation untuk pemakaian tahan lama, mengandung triple action UV protection SPF 18 vitamin E sebagai anti oksidan serta chamomile extract sebagai pelembab sehingga kulit tampak sehat halus dan terlindungi.
Lalu untuk pembesih wajah dan penyedar, memiliki kandungan yang juga wacamine dan aquacacteen yang mampu membersihkan kotoran dan sisa makeup. Ada lagi untuk pembersih wajah berbentuk gel dengan kandungan yang sama. Serta dilengkapi dengan capryotl glycine, saroosine dan cinnamon zeylanicum extract untuk melindungi kadar minyak ebrlebihan diwajah.
“Ada juga untuk produk body lotion yangterdiri dari dua kandungan bengkoang dan green tea yang sudah kita ketahui jika kedua kandungan ini memiliki ekstra pentingbagi kulit kita,” jelasnya.
Produk Venus yang diciptakan Kimia Farma ini tidiak berhenti disana saja, kedepan aka nada produk krim muka siang dan malam serta lipstik. “Sudah 90persen orang tau akan produk Venus, maka kedepan aka nada produk terbaru ini yang tentunya tidak hanya memberikan kecantikan saja namun mengedepankaneksehatan juga,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses