Cedera Ringan, Jalani Terapi Es

Cedera Ringan, Jalani Terapi Es
Posted by:

Palembang-Kondisi striker utama Sriwijaya FC Beto Goncalves ternyata tidak fit sepenuhnya. Juru gedor timnas Indonesia ini mengalami cedera ringan pada bagian punggung.
“Semua pemain dalam kondisi bagus. Beto sedikit cedera punggung,” kata pelatih Sriwijaya FC Subangkit.
Dalam sesi latihan yang dipimpin Subangkit di stadion Madya Bumi Sriwijaya, Beto sejatinya dapat mengikuti semua materi yang diberikan. Namun dalam sesi game internal, Beto tidak bermain penuh dan memilih beristirahat.
Untuk meringankan cederanya, Beto diarahkan untuk berendam di air es. “Sebagai terapi, supaya cederanya lebih cepat pulih,” jelas Subangkit.
Sementara Beto mengaku sangat antusias mengikuti sesi latihan bersama Sriwijaya FC. Pemain yang berasal dari Brasil ini melihat potensi kebangkitan tim Laskar Wong Kito pada putaran dua liga 1 2018.
“Materi tim ini bagus. Kita harus lebih kompak dan solid saat pertandingan,” imbuh Beto.
Terpisah asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris menyebut sesi latihan dalam beberapa hari ini berjalan lancar. Pihaknya juga bersyukur menadapat keleluasaan menggelar latihan di stadion Madya Bumi Sriwijaya.
Sebelumnya, menurut Haris, klub sempat kesulitan memulai sesi latihan lantaran tidak adanya lapangan representatif latihan di Palembang. Sementara untuk opsi pemusatan latihan (TC) juga batal terlaksana karena terlalu mepet.
“Sejauh ini tim cukup enjoy (santai) dan menikmati latihan. Semangat ini yang sangat kita banggakan,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses