Cek Kondisi Mobil Ambulance

Cek Kondisi Mobil Ambulance
Posted by:

PALEMBANG- Untuk memastikan pelayanan mobil ambulance gratis Pemerintah Kota Palembang berjalan lancar, Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kondisi mobil tersebut. Seluruh mobil ambulance dari 16 Kecamatan dikumpulkan di halaman Sekretariat Daerah Kota Palembang, Selasa (11/4/2017).

Satu persatu mobil dicek oleh Fitrianti Agustinda, mulai dari kondisi fisik, kenyamanan, dan bunyi sirinenya. Dari pantauan Fitri, sebagian besar mobil ambulance yang ada dalam kondisi bagus dan prima, hanya ada dua sampai tiga mobil saja yang kurang bagus. “Mobil ambulance ini untuk pelayanan kepada masyarakat jadi harus dipastikan kondisinya prima. Jangan sampai saat dibutuhkan justru mobil tersebut mengalami masalah,” ujar Fitri.

Lebih lanjut Fitri mengatakan, mobil ambulance yang ada saat ini berjumlah 26 unit, yang distandbykan di kantor kecamatan.
“Pelayanan mobil ambulance ini untuk semua masyarakat yang tertimpa musibah meninggal dunia. Jadi masyarakat bisa manfaatkan, dan ini gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun. Jika ada oknum yang coba-coba meminta bayaran laporkan kepada saya,” pungkas Fitri. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses