Ciptakan Lagu untuk Dodi-Giri

Ciptakan Lagu  untuk Dodi-Giri
Posted by:

PALI- Ayo kita pilih Dodi-Giri, Sumsel harus lebih baik lagi. Inilah penggalan lagu berjudul Memilih Dodi-Giri yang diciptakan oleh Satrio Wibowo (17), salah satu murid SMA di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).
Lagu yang diiringi musik band tersebut lantang dibawakan oleh Satrio saat menyambut kedatangan Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin beserta istri Thia Yufada Dodi Reza saat silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan warga di Kabupaten PALI, Sabtu (3/3/18).
“Kak Dodi masih muda dan berpengalaman, saya terinspirasi dengan beliau yang sudah sukses sejak usia muda. Hal inilah yang menginspirasi untuk membuat lagu Memilih Dodi,” ungkap Satrio.
Dijelaskan, awal mula dirinya mendapatkan inspirasi menciptakan lagu tersebut karena sering membaca media cetak dan online seputar pemberitaan paslon Dodi-Giri. “Saya baca visi dan misi Kak Dodi dan Kak Giri, program dua tahun bisa mereka sangat menyentuh masyarakat,” tuturnya.
Menurutnya, kalangan pemilih pemula seperti dirinya tentu akan menjatuhkan pilihan kepada calon pemimpin yang berkualitas dan berpendidikan. “Kak Dodi dan Giri sangat mewakili kalangan pemuda untuk membawa Sumsel lima tahun ke depan lebih maju,” harapnya.
Sementara itu, Cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin tampak takjub saat mendengarkan secara langsung lagu yang diciptakan Satrio. “Lagu nya sangat energik, memang lagu anak muda,” kata Dodi.
Dodi menambahkan, anak muda tidak hanya dituntut untuk mumpuni di bidang akademi tetapi juga harus kreatif dan inovatif di bidang lainnya. “Ya, seperti yang dilakukan Satrio mengembangkan bidang seni dengan menciptakan lagu,” terangnya.
Ia berharap, generasi muda di Sumsel terus berkarya yang positif dan turut menjadi sumbangsih kemajuan di Sumsel. “Anak muda iti aset bangsa harus kita bina dan dijaga, kita wajib mengarahkan mereka untuk selalu berbuat yang positif,” pungkasnya. (tim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses