Citraland, Hunian Berkelas Bergaya Eropa

Citraland, Hunian Berkelas Bergaya Eropa
Posted by:

PALEMBANG- Pengembangan perumahan yang dilakukan Ciputra Group memang selalu tak main-main. Citraland salah satunya. Hadir di Palembang masih terbilang baru, namun pengembangan kawasan hunian terpadu sudah menjadi banyak incaran, belum lagi konsep bangaunan bergaya eropa menjadikan hunian dikawasan premium ini sangat berbeda.
Pada tahap awal pengembangan Citraland mempekenalkan 3 type hunian yang akan jadi pilihan kosumen, yaitu lugano yang merupakan rumah type satu lantai, type Inari dengan dua lantai dan Onega yang juga dua lantai. Marketing Manager Citraland Palembang, RM Ikhsan mengatakan, tahap pertama dari pengembangan kawasan Citraland ini menggunakan lahan 122 hektare (Ha), dimana 10 Hektare (Ha) digunakan untuk pengembangan kawasan komersil.
“Khusus untuk hunian, saat ini masing-masing dari 3 type yang saat ini tengah dikembangkan Citraland di Palembang mengusung konsep Clasic Collonial,” terangnya.
Hunian yang dibandrol dengan harga mulai Rp2,3 Miliar untuk type Onega, Rp1, 3 Miliar untuk type Inari dan Rp480 juta type satu lantai Lugano. Ini mengadaptasi rumah-rumah eropa. Dengan kesan clasic, menampakan kemegahan bangunanan, dan juga bentuk yang artistik. Konsep clasic eropa yang dikembangkan dari hunian ini terlihat dari tampak muka (fasad).
“Penegasan konsep clasic terlihat dari pemilihan pilar yang kokoh, membuat rumah terkesan megah dan mewah, pada part-part tertentu yang menggunakan design ukir, seperti pemilihan teralis teras lantai dua, sehingga kesan clasic yang artistik terasa kian lengkap,” paparnya.
Dia menerangkan, konsep atau gaya Eropa dapat dilihat dari atap, bentuk jendela pada design clasic akan banyak ditekankan bergaya eropa, seperti atap yang berbentuk miring ataupun pelana. Pemilihan warna, dan material dari bangunan dengan konsep semacam ini lebih diutamakan berwarna soft, dengan material premium. Rumah dengan konsep ini, akan lebih prestige bagi penghuni yang mendambakan rumah yang eksklusif.
Rumah dengan konsep clasic memiliki nilai lebih, karena secara pasar, memilki tempat tersendiri dihati konsumen, dengan kemegahanya, hunian dengan konsep ini akan selalu menarik.
“Khusus type Onega, ada satu kamar yang memiliki view danau, dan membuat hunian ini kian berkelas,” ungkapnya. Selain menawarkan hunian, Citraland saat ini juga memasarkan kavling, dan ruko. “Untuk yang mau beli tanah kavling dengan view menghadap danau, kami pasarkan mulai Rp800 juta,” tambahnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses