City Bukan Tekanan Buat Leicester

City Bukan Tekanan Buat Leicester
Posted by:

LEICESTER – Leicester City tak memandang laga melawan Manchester City sebagai sebuah tekanan bagi mereka. The Foxes akan berusaha untuk rileks dan menikmati laga melawan salah satu kandidat juara Premier League tersebut.
Leicester akan menjamu City di pekan ke-19 Liga Primer Inggris, Rabu (30/12) dini hari WIB pukul 02,45 WIB. Mereka ingin langsung bangkit setelah dikalahkan Liverpool 0-1 pada akhir pekan lalu.
Selain itu, jika sampai kalah, Leicester akan kehilangan puncak klasemen yang sekarang mereka kuasai. Tim asuhan Claudio Ranieri itu sekarang cuma unggul dua poin atas Arsenal dan tiga poin atas City.
Kendati demikian, Leicester saat ini tak merasa tertekan. Bagi mereka, City adalah sebuah ujian yang perlu mereka lalui. ”Tekanan? Jujur saja saya pikir kami tidak akan menjalani laga lain pada musim ini dengan tekanan. Kami berada dalam sebuah situasi yang brilian dan kami melakukan hal fantastis. Kami pantas berada di posisi kami sekarang,” ujar pemain sayap Leicester, Marc Albrighton, yang dikutip Mirror.
Soal lawannya, dia menyebut City seperti lawan-lawan lainnya. ”Kami memandang City sebagai sebuah tes. Mungkin akan ada banyak pengamat dan media yang berpikir sekarang kami akan bersantai karena sudah punya 30 sekian poin. Kami bukan tim yang akan melakukan hal itu,” tegas Albrighton.(har/dbs) Selengkapnya Baca Palembang Pos Edisi Selasa, 29 Desember 2015

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses