Cozy Hotel Tambah Referensi Hotel

Cozy Hotel Tambah Referensi Hotel
Posted by:

 

*Di Kota Lubuklinggau

 

LUBUKLINGGAU – Investasi di bidang perhotelan di Kota Lubuklinggau terus meningkat. Terbukti pembangunan hotel bintang tiga di kota berjuluk Bumi Sebiduk Semare ini terus menjamur. Salah satunya, Hotel Cozy, yang diresmikan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe (Nanan), Senin (26/11/18).

Dalam kesempatan itu Nanan menyatakan, bahwa kehadiran Hotel Cozy,  menambah investasi di Kota Lubuklinggau. Hal itu diharapan dapat membantu percepatan roda perekonomian di Bumi Sebiduk Semare. Karena kehadiran Hotel Cozy, menambah referensi dan warna hotel yang di Lubuklinggau. “Ada hotel yang bernuansa alam, ada hotel bernuansa modern, dan Cozy satu-satunya hotel yang terkoneksi langsung dengan supermarket,” kata Nanan.

Ditambahkan Nanan, semakin banyak alternatif hotel, diharapkan semakin banyak juga pengunjung yang datang ke Lubuklinggau.  Sementara itu, Hindra Soemarjono, owner hotel Cozy, menyatakan bahwa hotel bintang tiga yang baru saja diresmikan walikota itu diberi nama Conzy Style Hotel yang artinya, memberikan kenyaman, menyenangkan, hangat dan rilex, membuat orang merasa gembira dan puas.

Hotel tersebut dibangun dengan super cepat hanya membutuhkan waktu 7 bulan, tetapi ada sebagian yang belum seluruhnya dibangun. Hotel ini terdiri dari 4 lantai setengah, Basement 1 lantai dan 3 lantai.

Lanjut dia,  untuk fasilitas hotel antara lain satu satunya hotel di Kota Lubuklinggau yang mempunyai akses supermarket. Artinya, setiap tamu yang menginap dapat membeli makan dan minuman air mineral 600 ml dengan harga cukup Rp 2.200.

“Di hotel berbintang lainnya harganya mencapai Rp 15.000-Rp 20.000,” ujarnya. Dijelaskan Hindra, Cozy Style Hotel, memiliki kamar menginap VIV sebanyak 40 room dengan desain yang sangat menarik.  karaokenya viv 24 room terbaik di Kota Lubuklinggau karena didesain dengan mewah dan menarik. Selain itu tersedia juga tiga ruang meeting room, wengan kapasitas masing-masing, 100 orang, 150 orang dan 300 orang.

“Ada juga Mushola, lalu restoran dengan menu nusantara difasilitasi live music dan area smooking,”  kita juga akan bangun swiming poll paling atas yang dapat melihat keindahan Bukit Sulap dan Kota Lubuklinggau,” jelasnya.

 

 

Dotambahkan Hindra, hotel yang  mempekerjakan 55 tenaga kerja asli putra daerah yang terlatih dan ditraining dengan baik tersebut, dapat meningkatkan daya saing positif, yakni menambah pelayanan yang baik untuk seluruh hotel di Lubuklinggau. ” Kami dari SM Group yang merupakan pelopor kemajuan Kota Lubuklinggau, siap mendukung seluruh program Pemkot Lubuklinggau khususnya menyambut Lubuklinggau menuju Visit 2020,” pungkasnya. (yat)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses