Cukup Meyakinkan

Cukup Meyakinkan
Posted by:

 

Bangka Selection (0) Sriwijaya FC (4)

BANGKA – Sriwijaya FC sukses mempecundangi Bangka Selection pada pertandingan Piala Indonesia 2018 di di Stadion Orom Sungailiat Bangka, Rabu (25/7/18). Hasil ini membuat tim Laskar Wong Kito lolos ke babak berikutnya.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan menyebut performa Sriwijaya FC cukup bagus.

“Kita ada kans untuk skor lebih besar lagi. Tapi bagaimanapun kemenangan yang kita cari dan terealisasi,” ucapnya.

Kesebelasan tuan rumah harus mengakui kualitas dari pemain Sriwijaya Fc, baik fisik maupun permainan yang menguasai penuh laga siang itu.   Gol pembuka oleh kesebelasan Sriwijaya Fc terjadi di menit ke 25 melalui tendangan keras Manucehr Jalilov usai menerima umpan matang dari Abimayu hingga merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Sriwijaya FC yang tampil trengginas kembali menambah pundi golnya di menit ke 35 melalui sundulan, Ahmad Faris setelah terjadi kemelut di depan gawang PS Bangka selection. Hanya berselang dua menit, kembali nama Namucehr Jalilov  mencatatkan namanya di papan skor setelah kembali menyarangkan bola ke gawang Ps Bangka Selection mengubah skor menjadi 3-0. Hingga peluit turun minum berbunyi Sriwijaya fc masih unggul 3-0 melawan Ps Bangka Selection.

Memasuki babak kedua, gelombang serangan terus dilakukan Sriwijaya FC. Dari sekian banyak peluang, tambahan gol hanya satu yang diberikan oleh Samuel Christianson menit 80. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses