Daihatsu Launching Produk Terbaru

Daihatsu  Launching Produk Terbaru
Produk terbaru Daihatsu yang akan dilaunching pada 12 Agustus 2016. Foto Net
Posted by:

VETERAN – Meski pasar otomotif masih tergolong lesu di tahun ini, namun Daihatsu masih bisa menjaga stabilitas pasaran. Terlebih nantinya tepat pada 12 Agustus ini akan ada Launching mobil Sigra berjenis LCGC. Branch Manager PT Astra Daihatsu Cabang Palembang, Fadil mengatakan, keberadaan LCGC masih mendominasi untuk pangsa pasar otomotif saat ini. Meskipun tidak begitu signifikan, namun keberadaan LCGC masih mampu mencuri perminat.

“Memang masih sulit, tapi kita mampu bertahan dengan meningkatkan penjualan sebesar 5 persen. Untuk kelas passanger masih in progress, namun untuk jenis kendaraan niaga seperti pick up turun signifikan sebesar 40 persen,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (10/8).

Diakuinya, pemerosotan pada penjualan jenis pick up disebabkan merosotnya komoditi karet dan sawit. “Kita berharap pada perdagangan, memang tidak terlalu besar namun setidaknya dapat menyumbang,” tuturnya. Sehingga, tambah dia kini pihaknya berpangku tangan pada jenis LCGC dan beberapa jenis kendaraan penumpang lainnya yang mampu menyumbang market share sebesar 17.9 persen.“Tentu kami optimis akan naik. Sejauh ini masyarakat sudah percaya pada varian Ayla, belum lagi ada generasi selanjutnya yakni Sigra yang merupakan kendaraan roda empat berpenumpang 7 orang. “Sudah irit, desain mewah dan tentunya juga beberapa keunggulan mesin yang pastinya tidak diragukan untuk keluarga,” tukasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses