Daihatsu Sirion Body Berteknologi TAF

Daihatsu Sirion Body Berteknologi TAF
Posted by:

BERMAIN di kapasitas 1300cc dengan balutan desain yang menawan, mobil hatckback ini terlihat lincah dan sporty di jalanan Indonesia. Spesifikasi Daihatsu Sirion sendiri mengadopsi Collision Resistant Body untuk membalut bodynya yang terlihat mengkilat dan menarik. Bodynya ini juga berteknologi TAF yaitu akan menyerap efek benturan yang terjadi dari mobil ini sehingga akan memberikan keselamatan yang maksimal. Ditambah lagi bumber bagian depan Daihatsu Sirion yang terpasang Sporty Fog Lamp membuat mobil ini tampak terlihat lebih sporty dan tentunya akan menambah cahaya dengan maksimal saat kabut terjadi di depan anda. Stylish Alloy Wheel 14” yang melengkapi spesifikasi Daihatsu Sirion ini juga siap membawa mobil city car ini untuk melenggang di jalanan dengan halusnya.
Desain dari Sirion terbaru ini mengedepankan tampilan segar, stylish dan juga sporty. Pada spesifikasi Daihatsu Sirion ini perubahan tersebut meliputi bumper depannya yang tampak gagah dengan paduan dua wana serta bagian bawahnya seperti front lip yang meruncing. Selain itu, masih ada grille depan baru yang terpasang serasi bersama LED Position Lamp.
Sedangkan pada tampilan Daihatsu Sirion ini berasa makin sporty berkat adanya dukungan velg, side skirt, muffler Cutter serta masih ada aksen bodi kit samping dan spoiler belakang. Pada bagian atap juga dapat ditemukan roof spoiler dan stop lampu baru yang menggunakan clear lens. Pilihan warna yang disediakan pada New Daihatsu Sirion ini lebih bervariasi mulai dari biru, silver, orange dan putih. Semua perubahan yang terjadi pada eskterior mobil Daihatsu ini untuk semakin memperjelas dari makna slogan terbarunya yaitu “More Reason for Fun”.(ety/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses