Dapat Bonus Asuransi Rp 1 M

Dapat Bonus Asuransi Rp 1 M
Posted by:

 

Jakarta-PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) sebagai official partner dari perusahaan asuransi jiwa untuk Tim Indonesia di ajang Pesta Olahraga Terbesar Asia memberikan apresiasi berupa perlindungan asuransi jiwa senilai Rp 1 Miliar kepada atlet Taekwondo, Defia Rosmaniar. Apresiasi tersebut diberikan lantaran Defia Rosmaniar berhasil meraih medali emas di cabang olahraga Taekwondo nomor Individu Poomsae Putri.

Bertanding pada laga final Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 di Jakarta Convention Center, Jumat (19/8/18), Defia sukses mengalahkan wakil Iran, Salahshouri Marjan. Defia menang dengan skor 8.690 – 8.470. Sebelumnya di babak 16 besar, Defia menyingkirkan Wong Kai Yu dari Hongkong, sementara di perempat final ia mengalahkan Tuyet Van Chau dari Vietnam. Dan di babak semifinal, Defia menang dari wakil Korea, Jihye Yun dengan skor 8.520 – 8.400.

Kemenangan Defia menjadi momen bersejarah karena merupakan medali emas pertama yang diraih Kontingen Indonesia di ajang Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 sekaligus emas pertama yang dipersembahkan oleh cabang olahraga Taekwondo selama 32 tahun mengikuti Pesta Olahraga Terbesar Asia.

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memberikan asuransi gratis kepada para atlet dan ofisial Tim Indonesia yang berprestasi di ajang Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018. Chief of Alternative Channel AXA Mandiri, Nanang Wisnugroho menjelaskan pemberian perlindungan asuransi senilai RP 1 Miliar kepada atlet Indonesia peraih medali emas yang berlaga di Pesta Olahraga Terbesar Asia merupakan bentuk kontribusi perusahaan untuk memajukan olahraga Indonesia dan atlet tanah air.

Tidak hanya itu, seluruh atlet dan ofisial Tim Indonesia yang berlaga pun mendapatkan perlindungan kesehatan dan jiwa. Dengan adanya asuransi jiwa dan kesehatan, mereka tidak perlu khawatir jika terjadi risiko saat bertanding.

“Kalau atlet sudah dapat perlindungan, dia pasti ada rasa nyaman untuk bertanding. Tenang kalau ada apa-apa karena bisa klaim ke AXA Mandiri,” ujar Nanang Wisnugroho saat menghadiri media gathering di Palembang.

AXA Mandiri menyiapkan asuransi kesehatan dengan memberikan manfaat biaya rumah sakit yang ditanggung sepenuhnya oleh AXA Mandiri jika atlet sakit. Ada pula uang pertanggungan sampai Rp 250 juta jika atlet meninggal dunia  dan uang pertanggungan hingga Rp 500 juta jika atlet meninggal karena kecelakaan.

Dengan asuransi gratis ini, Nanang berharap seluruh atlet dapat bertanding dengan tenang dan penuh konsentrasi. Dengan begitu mereka bisa memberikan yang terbaik dalam Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses