Dapat Hibah Kendaraan Operasional

Dapat Hibah Kendaraan Operasional
Posted by:

SEKAYU – Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat terus dilakukan baik oleh Pemkab Mub. Maka dari itu, Pemkab menghibahkan kendaraan sebanyak satu unit mobil dan 30 motor diberikan kepada Polres Muba.
Dengan hibah tersebut, diharapkan dapat meningkatkan mobilisasi anggota polisi agar dapat menjangkau pelosok-pelosok di wilayah Kabupaten Muba, sehingga mengetahui apa yang terjadi di tengah masyarakat.
“Harus ada konsekuensi serta tanggungjawab lebih saat diberikannya hibah kendaraan dari Pemkab Muba ini,” kata Kapolres Muba, AKBP Rahmat Hakim SiK di acara penyerahan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur 2018, serah terima hibah bangunan dan bantuan operasional dari Pemkab Muba kepada Polres Muba,Selasa (30/1).
Adapun Konsekuensinya,lanjut Rahmat berupa adanya tuntutan Pemkab Muba mengenai peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Pemkab Muba akan menuntut apakah telah memberikan pelayanan terbaik atau tidak dan itu harus kita tingkatkan,” ungkap perwira berpangkat Melati dua ini
Sementara itu Bupati Muba, Dodi Reza Alex Noerdin, mengungkapkan pihaknya memiliki komitmen satu sama lain untuk meningkatkan keamanan di Muba dengan program-program yang disepakati bersama.
“Ada bantuan kendaraan operasional 30 unit sepeda motor dan bantuan operasional lainnya. Ini sebagai tahap awal, kita berikan yang terbaik. Kita terus tingkatkan mobilisasi anggota Polres agar dapat mencapai pelosok-pelosok Muba,” ungkap orang nomor satu di Muba ini.
Ditambahkannya, dukungan penuh kepada Polres Muba, akan diberikan penuh oleh pihaknya. “Jadikan Muba sebagai daerah yang sejuk, tidak ada anarkis. Polres Muba harus ciptakan kondisi yang aman dan nyaman dalam kehidupan masyarakat,” pungkas. (omi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses