Dapat Kucuran Dana USB Rp1,7 M

Dapat Kucuran Dana USB  Rp1,7 M
Posted by:

PALI – Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Dinas Pensidikan mendapatkan bantuan pembangunan unit sekolah baru (USB) Sekolah Dasar 2018 dari Kementrian Pendidikan Republik Indonesia, senilai Rp1,7 miliar.

Hal tersebut diubgkapkan, plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI, Kamriadi setelah pihaknya melakukan penandatanganan MoU penerimaan bantuan di Jakarta, bersama dengan 14 kabupaten dan kota di seluruh Indonesia 9 Mei 2018.

“Kita bersyukur, di tahun ini kita mendapatkan bantuan berupa unit sekolah baru untuk SD 21 Penukal, yang letaknya di Jalan Raya Pertamina Dusun 2, Desa Babat, Kecamatan Penukal dengan nilai sekitar Rp1,7 miliar,” katanya kemarin (13/5/18).

Dijelaskanya, dengan nominal angka bantuan yang cukup besar ini, maka SD Negeri 21 Penukam tersebut, akan memiliki beberapa lokal ruangan belajar, kantor kepala sekolah dan para guru, perpustakaan dan ruang pendukung lainnya.

“Harapan kita, dengan terus bertambahnya dan terus dilakukan pembenahan di sekolah-sekolah di Kabupaten PALI, maka bisa membuat mutu pendidikan terus meningkat kedepannya,” ungkapnya. (day)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses