Dapatkan Sertifikat TKDN

Dapatkan Sertifikat TKDN
Posted by:

PALEMBANG – Akhir Februari menjadi momen penuh kejutan teknologi oleh Vivo Smartphone. Dan tidak hanya itu saja, brand smartphone ini juga telah berhasil mendapatkan sertifikat TKDN.
Setelah sukses memperkenalkan concept smartphone APEXTM pada gelaran MWC 2018 di Barcelona, Vivo Smartphone kembali menjadi perbincangan para pengamat teknologi di berbagai negara setelah munculnya billboard yang diduga menampilkan V9. “Vivo telah mendapatkan sertifikat TKDN untuk 2 tipe smartphone yaitu: Vivo 1722, dan Vivo 1723 dengan capaian 30.98%,” tutur Shanty Soekowaty Publik consultan Vivo.
Dia menambahkan, diusungnya nama V9 pun seakan-akan memperkuat prediksi Gizmochina beberapa minggu lalu akan hadirnya V-Series terbaru setelah V7+ dan V7. Terlihat desain bezel-less kekinian yang kemungkinan besar akan diusung oleh Vivo V9 dan juga “New” 24MP Selfie.
Sebelumnya, diketahui bahwa Vivo telah mendapatkan sertifikat TKDN untuk 2 tipe smartphone yaitu: Vivo 1722, dan Vivo 1723 dengan capaian 30.98%. Dengan adanya billboard ini, masyarakat semakin bertanya kapankah produk terbaru Vivo Smartphone selanjutnya akan diluncurkan? Apakah Indonesia akan menjadi yang pertama di dunia? Kita tunggu saja kejutannya,” jelasnya.
Sementara itu, dia juga mengungkapkan produk yang sebenatar lagi akan diperkenalkan yakni Vivo V9 Plus nantinya akan memiliki kamera depan beresolusi 24 MP + fitur Softlight Flash yang diklaim nanti dapat membuat wajah kamu semakin terlihat cantik dan sempurna saat melakukan foto selfie. Dan untuk kamera utama, Vivo V9 Plus kabarnya akan punya dual kamera beresolusi 12 MP + 8 MP yang dipadukan dengan fitur PDAF dan dual-LED ( dual tone ) Flash dengan kemampuan merekam video 2160p@30fps. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses