Darmawan-Agus Umbar Visi Misi

Darmawan-Agus Umbar Visi Misi

BANYUASIN – Dua kandidat bakal calon Bupati Banyuasin Priode tahun 2018 – 2023 Darmawan Rojal SH, Mkn dan H Agus Yudiantoro umbar visi misi di depan ratusan simpatisan dan kader Partai Hanura, pada rabu (2/8) pukul 11. 00 Wib.

Beberapa program menjadi andalan para Balon Bupati Banyuasin, mulai dari perbaikan infrastruktur di wilayah perairan, hingga perubahan wajah kota Pangkalan Balai. Seperti dalam penyampaian visi misi balon Bupati Darmawan Rojal, ia menyampaikan pembangunan di Kabupaten Banyuasin harus di awali melalui daerah perairan sehingga pembangunan di bumi sedulang setudung merata.

“Ya, pembangunan diawali daerah perairan yang mayoritas wilayah Banyuasin daerah perairan, dan dari tingkat desa,” Jelas Putra terbaik Banyuasin ini.

Tidak hanya fokus pembangunan infrastruktur, potensi Sumber Daya Alam lainya yang dapat di kelolah dengan baik akan menghasilkan pundi – pundi pendapatan daerah. “Sektor Perkebunan, perswahan dan infrastruktur pedesaan yang baik, maka insallah tingkat kesejahteran masyarakat akan meningkat, dan dapat mencapai Banyuasin Terdepan, Mandiri, dan Cerdas (TMC).” Ucapnya.

Kemampuan masyarakat dalam mengelola potensi sumber daya yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi.”Serta budaya lokal, sehingga memiliki daya saing untuk mencapai kesejahteraan ditandai meningkatnya partisipasi masyarakat dalam pembangunan,”tukasnya.

Sementara itu H Agus Yudiantoro dalam penyampaian Visi Misinya, Pembangunan skalaa prioritas yaitu membangun jalan poros dari Kecamatan menuju Kota Kabupaten. “Saya akan prioritaskan pembaangunan jalan poros, karena sektor pertanian dan perkebunan harus di dukung dengan jalan yang baik, sehingga masyarakat dapat menikmati hasil bumi dengan mudah,” Jelasnya.

Bahkan, Agus mengatakan, akan merubah bentuk wajah kota Pangkalan balai, menjadi tempat ajang tongkrongan muda mudi. “Nanti akan saya disain ramah lingkungan, adanya tempat hiburan pestipal band hingga kegiatan daerah khas Banyuasin,” Tambanhya.

Tidak hanya itu saja, H Agus Yudiantoro juga menyenutkan akan memberdayakan Kawasan Ekonomi Kreatif (KEK) di kawasan Tanjung Api – Api untuk menghasilkan PAD Banyuasin. “Insallah akan saya bentuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan lembaga ini akan bekerja sama langsung dengan Perusahaan yang berdomisili di kawasan KEK,” Tandasnya (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply