Debut Hamka Lawan PSMS

Debut Hamka Lawan PSMS
Hamka Hamzah dalam sesi ujicoba bersama Sriwijaya FC di Bandung, Senin )22/01/18) sore.
Posted by:

BANDUNG-Stoper anyar Hamka Hamzah sudah mengikuti sesi latihan Sriwijaya FC dengan beruji coba kontra PSAL di lapangan football plus Bandung, Senin (22/01/2018) sore. Hamka disiapkan tim pelatih untuk bermain dalam lanjutan piala Presiden 2018 kontra PSMS, Jumat (26/01/2018).

“Hamka sudah ikut latihan. Tadi (kemarin) saya mainkan 60 menit dalam sesi ujicoba,” kata pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD).

Penilaian RD, Hamka merupakan pemain yang berpengalaman dan tidak akan kesulitan untuk mengikuti perkembangan tim. Namun RD memastikan tidak akan gegabah memainkan Hamka.

“Masih butuh mengembalikan kondisi fisiknya dulu. Tapi Hamka ada kans main lawan PSMS nanti,” imbuhnya.

Selain itu, RD juga terus menyusun kekuatan terbaiknya untuk setiap pertandingan yang akan dilakoni. RD berharap timnya dapat lolos ke babak berikutnya di Piala Presiden 2018.

“Saya tidak dibebani target apapun, tapi saya ingin tim lolos ke babak berikutnya. Makanya harus menang lawan PSMS,” ulas RD.

RD tidak ingin pihaknya terlena atas kemenangan 3-0 kontra PSM Makassar, Minggu (20/01/2018) lalu. Menurutnya, kans untuk lolos masih cukup berat dan butuh perjuangan keras.

RD belum menyebut daftar pemain yang akan diturunkan lawan PSMS. Namun tidak menutup kemungkinan rotasi akan diberlakukan mantan arsitek Persija Jakarta ini.

“Kita akan menurunkan kekuatan terbaik saat lawan PSMS,” jelasnya.

Sementara asisten manajer Sriwijaya FC Achmad Haris menyebutkan dengan kehadiran Hamka Hamzah, maka akan menambah kekuatan tim. Hadirnya Hamka memang secara otomatis akan membuat persaingan ketat di lini belakang.

“Persaingan ini bagus. Pelatih akan menurunkan pemain terbaik,” pungkasnya. (kie)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses