Deklarasi GANN Menyongsong Asian Games

Deklarasi GANN Menyongsong Asian Games
Posted by:

Palembang-
Presiden GANN Raden Dewi Gumay mengadakan rapat dengan ketua GANN DKI SY DJ Napupessa, serta ketua Jakarta Selatan Reza Aslafiasni. Pertemuan tersebut dalam rangka kesiapan GANN untuk menyukseskan Asian Games 2018.
Memberikan laporan dan audiensi laporan kegiatan rutin, rencana, juga deklarasi GANN anti narkoba, juga merencanakan jalan sehat tanpa narkoba di pertengahan Mei sebelum puasa. Rencana ini disambut baik BNN Pusat kepala deputi kemasyarakatan Irjen Dunan Ismail & Direktur kemasyaratan BRIGJEN POL.Drs Sufyan Syarif, MH.
Dengan target peserta siswa/siswi dan mahasiswa se Kota Palembang demi menyelamatkan hidup sehat tanpa narkoba dan berprestasi, khusus sumsel menggalakkan olahraga membudayakan olahraga karena olahraga itu kunci hidup sehat. “Kami juga kemarin bersama Polres menghancurkan 4000 lebih botol miras oplosan, yang mana bisa menyebabkan kematian. Apalagi Sumsel tahun ini menjadi salah satu tuan rumah Asian Games, Sumsel akan menjadi icon Asia menjadi sorotan dunia, semua mata tertuju ke Sumsel,” tukas Sufyan. (rls)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses