Deklarasi Pemilu Aman, Damai dan Sejuk

Deklarasi Pemilu Aman, Damai dan Sejuk
Posted by:

 

 

OKU- Kapolsek Lengkiti, Iptu Majuni Msi bersama warga melakukan deklarasi Pemilu 2019 aman damai dan sejuk di Masjid At-Mutaqin, Desa Pagar Dewa Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Kanit Intel Polsek Lengkiti yang diikuti oleh Camat Lengkiti Mukhlisin SSos beserta staf Kecamatan Lengkiti, Kades Pagar Dewa Edi Darwis beserta perangkat Desa, Toga, Tomas dan Todat Desa Pagar Dewa Kecamatan Lengkiti.

Kegiatan Deklarasi Pemilu 2019 aman damai dan sejuk tersebut dilakukan pada saat moment setelah pelaksanaan safari Sholat Jum’at bersama di Masjid At-Mutaqin, Desa Pagar Dewa. Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kapolsek Lengkiti IPTU Marjuni M.Si menyampaikan, dengan deklarasi ini diharapkan agar warga dapat menjaga suasana kondusif di daerah tersebut, khususnya saat Pemilur Legislatif dan Pemilihan Presiden pada tahun 2019 nanti.

“Mari jaga persatuan dan kesatuan soliditas serta kerja sama yang harmonis dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk,” ujar Kapolsek Lengkiti. (rel)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses