Delay 6 Jam, Penumpang Express Air Mengeluh

Delay 6 Jam, Penumpang Express Air Mengeluh
Posted by:

PALEMBANG- Puluhan penumpang Express Air tujuan Palembang-Bandung dengan nomor penerbangan XN 741, harus menunggu lama di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2, Selasa (27/3/18). Pasalnya, pesawat yang seharusnya berangkat pukul 11.10 WIB tersebut, tertunda keberangkatannya (delay, red).
Hingga pukul 19.00 WIB, tadi malam pesawat ini belum berangkat. “Kita sudah menunggu dari sebelum pukul 11.00. Karena di tiket, pesawat ini akan berangkat pukul 11.10 WIB. Tapi, sampai sekarang belum berangkat juga,” kata Ani, salah seorang penumpang.
Menurut Ani, pihak petugas dari Express Air sudah mengkonfirmasi ke penumpang. Keberangkatan tersebut tertunda, karena pesawat dari Bandung belum tiba di Palembang.
“Kita akan ke Bandung karena urusan pekerjaan, seharusnya diselesaikan hari ini (kemarin, red). Tapi, ternyata sampai sekarang malah belum bisa berangkat ke Bandung. Akibatnya, pekerjaan kami harus ditunda. Belum lagi, kami sudah menyewa mobil untuk antar jemput di Bandung,” keluhnnya.
Ani menambahkan, sebagai bentuk kompensasi dari maskapai Express Air, penumpang mendapat uang kompensasi Rp 300 ribu. “Kita juga diberi snack dan makan siang. Tapi, tetap saja karena delay ini, kita tidak bisa menjalankan tugas di Bandung,” ungkapnya.
Sementara salah seorang petugas dari Express Air yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, pesawat tersebut delay, karena pesawat dari Bandung belum tiba ke Palembang. “Untuk alasannya pesawat terlambat datang, kita kurang tahu pasti. Tapi, sekitar pukul 19.00 WIB pesawat sudah tiba di Bandara SMB II dan penumpang tetap akan diberangkatkan. Penumpang juga mendapat uang kompensasi,” tukasnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses