Delon, Hibur Pengunjung Arista

Delon, Hibur Pengunjung Arista
Posted by:

Kapten Arivai, Palembang Pos.-
Delon yang merupakan pentolan Indonesia Idol sukses menghibur para pengunjung Hotel Arista Palembang yang memenuhi ballroom Hotel bintang empat tersebut, Kamis (30/1) malam lalu. Kedatangan Delon bersama istrinya ini dalam rangka memeriahkan tahun baru Imlek 2565 di Hotel ini.
Pada kesempatan ini, Delon yang tampil menggunakan busana serba merah ini membawakan 4 buah lagi. Dimana saat pembukaan, Delon yang baru tampil sekitar pukul 21.00 WIB ini membawakan lagu berjudul  Karena Cinta, You Raise Me Up, dilanjutkan dengan lagu mandarin dan lagu duet bersama istri tercintanya Yeslin Wang.
Tak hanya itu, Delon juga menyapa para tamu yang hadir dan salah satunya Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin yang kumpul bersama keluarga juga cucu tercintanya.
Sementara itu Mario Adryansyah Executive Manager Hotel Arista Palembang menjelaskan, jika Arista Hotel Palembang mengadakan jamuan makan malam di Emporio Ballroom The Arista Hotel Palembang. Tak hanya itu ballroom hotel Arista ini juga telah didekorasi dengan ornament-ornamen oriental yang indah dengan nuansa warna merah.
Sesuai dengan tahunnya, yaitu tahun kuda kayu, dekorasi unik kali ini berupa 8 buah kuda yang terbuat kayu dan juga lampion merah. Pohon Mei Hwa yang terlihat menghiasi beberapa sudut hotel dengan ang pao dan ornament imlek lainnya membuat suasana hotel semakin menarik.
Ditambahkanya, Imlek merupakan perayaan penting bagi etnis Tionghoa, untuk memeriahkan perayaan spesial ini juga disajikan hidangan set menu tradisional Chinese yang disusun dengan pertimbangan makna keberuntungan dan kebaikan di sepanjang tahun.
Menu yang dihidangkan antara lain Yu Sheng Salmon yang bermakna kemakmuran, bebek mun hoisom yang bermakna kesehatan, ikan dori superior yang bermakna rezeki, salad lobster premium, angsio hisit daging kepiting, bola udang spesial, nasi teratai, asparagus scallop XO sauce, chilled pure mango with pomelo dan kue seribu lapis.

Jamuan makan malam ini dihidangkan mengikuti tradisi jamuan makan masyarakat keturunan Tionghoa. Acara jamuan makan malam yang mengusung konsep The Year of The Horse Family Reunion Dinner, juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik seperti atraksi barongsai yang menyambut tamu dan berkeliling di seluruh area hotel, dewa rezeki yang akan membagikan ang pao bagi semua yang hadir.(ove)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses