Demokrat Bantu Korban Kebakaran

Demokrat Bantu Korban Kebakaran
Posted by:

PALEMBANG- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang, Senin (28/05/18) menyambangi lokasi kebakaran di Jalan Aiptu A Wahab terutama di RT 11, RT 08, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang dan membawa oleh-oleh berupa uang tunai untuk korban kebakaran. Ini juga sebagai wujud kepedulian terhadap korban karena sudah tertimpa musibah.
Jajaran pengurus yang diwakili Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang, H Anton Nurdin dan Bendahara Zainal. Menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat korban kebakaran melalui Ketua RT 08 Aisyah.
“Kita sengaja bawa uang tunai karena kalau bawa logistik mungkin sudah banyak bantuannya. Sementara, dana tersebut bisa dipakai buat membeli material untuk memperbaiki rumah yang terbakar,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang, Anton Nurdin didampingi Bendahara Zainal.
Bantuan ini lanjutnya sebagai wujud kepedulian Partai Demokrat Kota Palembang atas musibah yang menimpa masyarakat Kelurahan 15 Ulu, khususnya RT 08.
“Ini karena sebagai sesama manusia wajib hukumnya saling tolong-menolong jika saudara kita mendapat musibah dan ini wujud nyatanya. Kemudian, bagi warga yang rumahnya terkena musibah hendaknya selalu bersabar dan mengambil hikmah atas kejadian tersebut karena apapun yang menimpa kita adalah takdir dari Allah SWT dan semua pasti memiliki hikmah yang tersembunyi”, ujar Anton.
Zainal menambahkan bantuan ini bersumber dari kumpulan anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Partai Demokrat sebagai langkah nyata kepedulian kami wakil rakyat atas musibah yang menimpa masyarakat disini.”Bantuan ini diharapkan bisa digunakan sebaik mungkin untuk meringankan beban warga,” tambahnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses