Demokrat Pastikan Usung Kader di Pilkada OKI


Demokrat Pastikan Usung Kader di Pilkada OKI

Ketua DPC Partai Demokrat OKI, Hj Tartila Ishak memotong tumpeng dalam peringatan HUT Partai Demokrat. Foto Muin/Palembang Pos
Posted by:

KAYUAGUNG – DPC Partai Demokrat OKI memastikan akan mengusung kadernya sendiri dalam Pilkada OKI 2018, mendatang.
Meski Pilkada OKI terbilang masih lama, namun langkah ini membuat peta politik di OKI, semakin dinamis. Terlebih, beberapa nama sudah terang-terangan, menyatakan maju dalam Pilkada.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat OKI, Hj Tartila Ishak dalam peringatan HUT Partai Demokrat ke-15 tingkat Kabupaten OKI di Kantor DPC Demokrat, Celikah, kemarin.

“Terkait Pilkada OKI, kita pastikan akan usung kader dan harus menang. Namun siapa orangnya, masih kita rahasiakan. Pilkada masih cukup lama,” ujar Tartila.

Dikatakannya, terpenting kader harus tetap menjaga soliditas dan berjungan untuk kepentingan masyarakat.

Terlebih kepada para wakil rakyat dari Partai Demokrat OKI yang memperoleh 6 kursi, harus maksimal melaksanakan fungsinya.
“Berikan solusi dari setiap persoalan yang dihadapi masyarakat. Suarakan lantang jika kebijakan pemerintah tidak berpihak kepada masyarakat. Jangan hanya diam,” ujarnya.

Sementara, Ketua Bappilu Partai Demokrat OKI, Fisli Hartono SH MH mengatakan, saat ini Partai Demokrat melihat dan mengevaluasi siapa saja berpeluang untuk berdampingan dengan kader Partai Demokrat.

“Di parlemen kita ada 6 kursi. Sementara syarat dukungan 9 kursi. Jadi tidak terlalu sulit untuk mewujudkan apa yang kita gagas,” ujarnya.

Menurut Fisli,  kader Demokrat yang akan diusung bisa jadi sebagai calon bupati. Namun bisa juga sebagai Calon Wakil Bupati.
“Tunggu saja nanti, sesuai pernyataan Ketua DPC tadi, kita akan usung kader terbaik. Siapa orangnya saatnya akan diungkap ke publik,” tandasnya. (jem)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses