Depan Stasiun KA, Candra Dibunuh Musuh Lama

Depan Stasiun KA, Candra Dibunuh Musuh Lama
Jenazah korban saat berada di kamar mayat RSUD Palembang Bari.
Posted by:

PALEMBANG – Diduga karena dendam lama, Candra Adinata (32), warga Lorong Hijrah 1 Kelurahan Ulu Laut Kecamatan Kertapati Palembang ini, tewas setelah ditikam oleh musuh lamanya.

Candra tewas setelah mengalami beberapa luka tusuk di sekujur tubuhnya yakni dada tengah, punggung, di bagian bawah ketiak dan tepat di ulu hati.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian nahas yang dialami oleh korban terjadi di depan gerbang Stasiun Kertapati Palembang, Selasa (17/10) pukul 18.00 WIB. Di mana, saat itu korban diduga terlibat perkelahian dengan musuh lamanya.

Warga yang melihat korban sudah jatuh terkapar dengan darah yang mengalir segar langsung, menghubungi pihak kepolisian, mendapatkan laporan tersebut. petugas Polisi Sektor Kertapati (Polsek) Kertapati Palembang, beserta Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, tim Identifikasi dan piker Reskrim Polresta Palembang mendatani lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Kertapati Palembang, AKP I Putu Suryawan mengatakan, kalau saat ini pihaknya tengah melakukan pengejeran terhadap pelaku, yang telah melakukan penusukan terhadap korban sehingga menyebabkan tewas.

“Ya, kita mendapati informasi sekitar pukul 18.00 WIB, dimana telah terjadi perkelahian dan menyebabkan ada korban meninggal dunia,” katanya.

Mendapatkan laporan dari warga, adanya korban jiwa yang meninggal dunia akibat perkelahian tersebut, sambungnya. Pihaknya pun langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP bersama SPKT Polresta Palembang.

“Kita akan meminta keterangan dari saksi – saksi di lokasi kejadian, dan untuk motifnya masih kita dalami. Kini kita tengah fokus mengejar tersangka. Dan sementara kita kenakan Pasal 351 KUHP ayat 2,” jelasnya.

Sementara, Aprizal (39), paman korban, mengatakan kalau dirinya tidak mengetahui persis kejadian yang dialami oleh keponakannya tersebut.

“Saya tidak tahu pasti kejadiannya pak, tiba-tiba sudah dapat kabar seperti ini. Katanya dendam lama, sebab banyak yang ngomong seperti itu,” katanya Rabu (18/10).

Masih kata Aprizal, diakuinya kalau keponakannya itu sempat beberapa kali terlibat perkelahian dengan seseorang yang tinggal di kawasan 15 Ulu.

‘’Keponakan saya ini pernah ditusuk oleh orang saat sedang nonton orgen tunggal. Dia (Candra) juga pernah menyiram orang yang menusuknya dengan air keras,” ungkapnya. (cw06)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses